Sumber DetikFood.com

Modal15 Ribu, Kalian Bisa Coba Semua Jajanan di Tangerang

Travelista – Sebagai kota yang berjuluk kota industri, Tangerang juga dikenal sebagai kota dengan biaya hidup yang mahal. Harga makanan pinggiran saja, hampir bisa menyamai yang di restoran. Hal ini, memaksa kita untuk pintar-pintar menemukan tempat jajanan yang murah dan enak di Tangerang. 

Dari sekian banyak tempat jajanan, Travelista merekomendasikan tempat jajanan murah dan enak di Tangerang yang dijamin enak deh!

1. Paula Foodie

Sumber foto instagram @PaulaFoodie

Ada banyak Stick Mozarella di Tangerang, salah satunya Paula Foodie. Selain harganya hanya Rp 10.000, rasanya dikenal sangat enak. Ditempat ini kalian bukan hanya menikmati satu jenis makanan tapi kalian bisa menikmati berbagai jenis makanan lainnya seperti chocomaltine dengan kisaran harga Rp 12.000.

Sumber foto instagram @PaulaFoodie

Murah banget, kan? Apalagi kalau dompet sedang kanker alias kantong kering. Anda akan merasa bahwa tempat ini jadi lokasi yang pas untuk dikunjungi. Oh iya? jam bukannya Foodie ini dari jam 11.30-22.30.

2. Dor’ean

Sumber foto Instagram @PiskiSundari

Yang satu ini jadi andalan anak tangerang banget nih, terkait berbagai jenis durianLokasinya di Tangerang, anda bisa menikmati Milk Shake dan Durian Cup nan segar dalam kemasan yang bagus. Hal yang paling penting dua produk tersebut adalah bahan komposisinya yang menggunakan 95% dari daging duren asli dan 5% bahan campuran, susu.

Untuk pemesanan Dor’ean ini bisa melalui Instagram @PiskiSundari. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp 12 ribu percupnya, kemudian untuk reseller kalian bisa mendapatkan harga khusus.

3. Saladan.id

Sumber foto Instagram @Saladan.id

Lain lagi buat penggemar makanan sayur dan buah, saladan.id bisa jadi salah satu pilihan. Saladan.id menawarkan kenikmatan yang mantap dan membuat kita ingin mencoba lagi.

Sumber Instagram @Saladan.id

Harga makanannya dibanderol sekitar 35 ribu hingga 45 ribu rupiah. Jenis makananya pun cukup bervariasi, seperti Roll sallad vegie, Roll salad Fruit, Tutti Fruity dan Sashi Roll. Bagi kalian yang ingin memesan makanan ini, kalian bisa menghubungi instagram @Saladan.id atau @Ulfawm.

4. Karta Coffe

Sumber Foto instagram @KartaCoffe

Ada banyak es kopi kekinian di Tangerang dan salah satunya Karta Coffe. Selain harganya yang murah, rasanya dikenal sangat enak. Kamu bisa menikmati berbagai macam kopi dari harga Rp 15000. 

Murah banget, kan? Apalagi kalau dompet kalian lagi kaya peci, sepi. Lokasi ini pun pas untuk kamu yang ingin menambah ilmu mengenai dunia kopi. Tempat ini berada di kawasan Cipondoh, depan Premier Village yang buka dari 18.00-01.00 WIB.

Oh iya, bagi anda yang follow Instagram Karta Coffe, kalian akan mendapatkan promo langsung dari pemilik Coffe ini.

Travelista.id

Previous articleI See Fest 2019 at GBK
Next article5 Hal Sepele Ini Ternyata Penting! Tapi Kerap Dilupakan Pendaki