Suasana Rumah Hantu di Cartenz Mall

Travelista – Wahana rumah hantu “Misteri Rumah Suwirjo” merupakan wahana rumah hantu pertama yang berkonsep Psyco-Thriller di Indonesia yang digelar hasil kerjasama Festiva Entertaiment Indonesia bersama Wahana Hantu Indonesia.

Wahana ini mengangkat kisah nyata di Tanah Jawa mengenai kasus pembunuhan berantai yang terjadi di daerah Jawa Timur pada tahun 1987. Kisah seorang pelaku pembunuhan berantai dengan nama “Suwirjo” (nama samaran) yang pernah membantai 37 nyawa pada satu desa dalam waktu satu hari.

Wahana Rumah Hantu “Misteri Rumah Suwirjo” menyajikan pertunjukan yang menyeramkan dan unik, selain itu wahana ini berlokasi di tempat yang strategis dan ramai pengunjung yaitu Mall Carstensz Gading Serpong.

Festiva Entertaiment Indonesia selaku event organizer juga menyiapkan dekorasi pendukung pertunjukan yang apik dan juga talent wahana tersebut merupakan para aktor profesional lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

“Kami dari Festiva Entertainment Indonesia Ingin Menyajikan wahana rekreasi pertama di Indonesia yang menguji nyali dan memacu adrenalin pengunjung dengan konsep Psycho-thriller dan kami juga terinspirasi dari kisah nyata di daerah Jawa Timur yang terjadi pada tahun 1987. Kami tertarik dengan kisah ini karena kejadian tersebut sempat menggemparkan bumi nusantara”, jelas Matthew Anton (24) CEO Festiva Entertaiment Indonesia.

Wahana “Misteri Rumah Suwirjo” dipersiapkan untuk menjadi rekreasi hiburan para penguji nyali dan pencinta adrenaline yang telah dibuka mulai 30 September 2023 – 28 November 2023. Selama dua bulan “Misteri Rumah Suwirjo” akan buka setiap harinya mulai pukul 14.00 – 21.00 WIB di Lantai 1 blok FF01 Mall Carstensz Gading Serpong, Tangerang, Banten. Dengan harga tiket masuk dimulai dari 50 ribu rupiah pada Senin-Jumat, 75 ribu rupiah pada Sabtu-Minggu dan 100 ribu rupiah pada Jalur Khusus tanpa antre.

Previous articleBelajar dari Kebakaran Gunung Bromo, Keselamatan dan Kehati-hatian dalam Fotografi Prewedding
Next articlePanduan Liburan Keluarga dengan Budget Efisien ke Kuala Lumpur, Malaysia