Disney land palace light show

Bagi Anda yang berkunjung ke Disneyland Hong Kong dan tetap ingin menjalankan ibadah solat, terutama solat Zuhur dan Ashar karena kalau Maghrib dan Isya bisa di Jamak pada waktu Isya di jalan pulang atau di Hotel tempat Anda menginap. Di Disneyland Hong kong ada lokasi khusus yang bisa Anda gunakan sebagai Mushola atau tempat Solat. Lokasi ini disebut Quite Room, namun cukup tersembunyi karena letaknya yang jauh dari keramaian.

Cara Menemukan Quite Room:

Bertanya pada Petugas

Cara paling cepat adalah dengan menanyakan langsung pada petugas terdekat. Mereka akan dengan senang hati membantu Anda.

Panduan Mandiri

   – Mulailah dari Main Street, yang merupakan jalan masuk utama Disneyland Hong Kong. Di sepanjang jalan ini, Anda akan menemukan banyak toko souvenir dan merchandise.

   – Lanjutkan berjalan hingga Anda tiba di depan istana ikonik Disneyland.

   – Ambil arah kiri menuju Adventureland atau wahana Jungle River.

   – Sebelum mencapai wahana Jungle River, belok kiri ke arah Toy Story Land. Jalan agak masuk jauh melewati terowongan yang diatasnya rel kereta wahana dan beberapa wahana lainnya.

   – Cari Explorer’s Club Restaurant di sebelah kiri Anda. Tepat di sebelahnya restaurant tersebut, ada jalan masuk agak besar namun relatif sepi ke arah toilet.

   – Quite Room berada di dekat toilet, antara restaurant dan tolet, untuk memudahkan Anda menemukannya.

Ruang wudhu Quite room disneyland hong kong

Ruang wudhu Quite Room Disneyland

Catatan Penting

– Quite Room tidak terpampang di papan penunjuk, kecuali di pintu masuk quite roomnya saja. Jadi, Anda harus mencarinya dengan seksama.

Berikut adalah tanda lokasi di peta Disneyland Hong Kong untuk memudahkan pencarian Anda.

Quite Room Location in Disneyland HongKong

Semoga panduan ini bermanfaat dan selamat menikmati rekreasi di Disneyland Hong Kong!

#PanduanSolat #DisneylandHongKong #QuiteRoom #MuslimTraveller #TempatIbadah #WisataHalal #TravelGuide #DisneylandTips #SolatDiDisneyland #HalalTravel #PetunjukSolat #JelajahHongKong #TempatSolatDisneyland

Previous articleTips untuk Mahasiswa yang Ingin Mendaki Gunung
Next articlePanduan Perjalanan 6 Hari ke Hong Kong dan Macau dengan Transit di Singapura