Travelista – Aplikasi Gofood kembali menghadirkan beberbagai promo menarik, untuk pelanggan setia. Hal ini pun disampaikan langsung oleh 
VP Corporate Affairs Food & Groceries Gojek, Rosel Lavina.

Rosel mengungkapkan antusiasme GoFood kembali ikut serta dalam acara WIB Tokopedia (Tokped) yang akan berlangsung pada 25 – 30 Juni 2021.

“Kehadiran Gojek termasuk layanan GoFood dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini diharapkan semakin meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online,” Kata Rosel dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/6/2021).

“Tidak hanya memanjakan pelanggan setia dan para pengguna yang baru mengenal GoFood, kami berharap program ini mampu mendorong visibilitas dan membuka akses pasar baru bagi mitra UMKM kuliner GoFood.” sambungnya.

Rosel menjelaskan para pelanggan berkesempatan mengakses langsung halaman GoFood dari aplikasi Tokped tersebut. Tujuannya, untuk menemukan berbegai penawaran menarik di dalam aplikasi tersebut.

“Jadi para pelanggan Tokopedia berkesempatan mengakses langsung halaman GoFood dari aplikasi Tokopedia untuk menemukan berbagai penawaran spesial dan menarik.” ucap Rosel.

Khusus pada tayangan WIB TV Show yang berlangsung serentak di sejumlah televisi nasional, Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY dan GoPlay pada Jumat 25 Juni 2021 dari pukul 19.30 hingga 21.00 WIB.

Khusus untuk pengguna baru Gojek ada diskon voucher 90 persen hingga Rp40.000 dengan minimum order Rp40.000 yang berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek.

Selama acara berlangsung seluruh masyarakat Indonesia juga dapat menikmati paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp1.

Tak hanya itu, masyarakat di seluruh Indonesia masih bisa menikmati beragam promo yang GoFood hadirkan bahkan setelah acara WIB TV Show berakhir hingga tanggal 30 Juni ini, diantaranya:

Untuk pengguna baru
– Diskon voucher 75% hingga Rp40.000 dengan minimum order Rp40.000 yang berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek.
– Enam kali gratis ongkir hingga Rp15.000 tanpa minimum order yang berlaku selama 7 hari setelah registrasi
– Tambahan diskon 15% pakai GoPay maksimum diskon Rp6.000 dengan minimum order Rp40.000 untuk satu kali transaksi GoFood.
Untuk pengguna baru dan pengguna setia
– Paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp1.000
– Dengan berlangganan pelanggan dapat menikmati gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp20.000 per transaksi, dengan minimum order Rp40.000. Gratis ongkir bisa digunakan untuk 4x pemakaian dalam sehari, berlaku selama 2 minggu.

Tak ketinggalan, promo yang dihadirkan GoFood tak hanya dapat memanjakan pengguna tetapi juga menciptakan perluasan dampak sosial.

“Kami sangat senang untuk kembali berkolaborasi dalam program bulanan yang terbukti diminati oleh masyarakat Indonesia sekaligus memberikan manfaat dengan semakin banyaknya pesanan bagi para pelaku UMKM, kuliner dan order pengantaran bagi mitra driver di ekosistem GoTo”, tutup Rosel.

Previous articleCovid-19 Kian Merajalela, Dua Tenda Darurat Didirikan RSUP Dr. Sitanala
Next articleBegini Panorama Alam Arjono dengan Pesona Pemandangan Bunga di Bumiaji