Sumber Traveloka.com

Travelista – Berlibur adalah hal yang menyenangkan dan selalu banyak ditunggu-tunggu orang, mungkin Anda juga. Bepergian dan meninggalkan sejenak segala rutinitas, akan membuat Anda menjadi bersemangat dan begitu antusias untuk mempersiapkan segalanya dengan baik. Karena, liburan merupakan momen langka bukan? Jadi Anda harus manfaatkan sebaik-baiknya.

Anda wajib membuat sebuah rencana yang baik sebelum pergi liburan, hal ini akan membuat Anda memiliki gambaran yang jelas mengenai perjalanan yang akan Anda lakukan. Dengan memiliki rencana yang tepat, maka liburan Anda bakal jauh lebih menyenangkan dan sesuai dengan harapan Anda tentunya.

Memilih tempat menginap/hotel ketika liburan, akan jadi menjadi hal yang gampang-gampang susah untuk Anda lakukan, karena beberapa alasan, terutama jika Anda akan mendatangi sebuah tempat liburan yang baru. Berikut alasannya kenapa Hawai Resort Family Suites cocok untuk jadi pilihan utama penginapan.

1. Hotel yang Tahan Tsunami

Kalian tragedi 22 desember 2018, saat Tsunami menghatam Anter dan Carita. Hawai Resort Family Suites turut terdampak bencana tersebut. Namun, bencana yang besar itu tak membuah gedung hancur, justru tetap berdiri kokoh. Hal ini terjadi karena proteksi gedung ini berupa Sea Wall yang membentuk Lagoon dan juga tembok pemecah ombak di sisi hotel.

2. Harga Kamar

Ketika Anda liburan, tentu akan mempersiapkan sejumlah dana untuk kebutuhan tersebut. Besaran dana ini tentu akan sangat tergantung pada kondisi keuangan Anda, karena itu penting untuk memastikan sejak awal, berapa sebenarnya budget yang akan Anda keluarkan untuk menginap selama liburan nanti.

Di Resort Family Suites segala keresahan Anda tentang budget akan terjawab, kenapa? karena ditempat ini Anda akan dapatkan harga kamar cuma Rp 700.000 hingga Rp 16.000.000.

3. Fasilitas Hotel

Hotel yang bagus, pasti didukung dengan fasilitas yang sangat bagus. Nah, jika berkaca dari Hawaii Resort Family Suites, hotem ini dikelilingi taman tropis yang luas dan asri dengan fasilitas lengkap.

Mulai dari kolam renang outdoor, spa, lapangan tenis dan restoran. Pilih satu dari 62 kamar luas yang dilengkapi dapur dan balkon pribadi. AC, pembuat kopi/teh dan peralatan mandi sederhana tersedia di masing-masing kamar, Free Wifi. Bahkan di hotel ini tersedia ruangan untuk family gathering.

4. Keamanan

Keamanan adalah hal terpenting dari semua alasan. Sebab, menginap di hotel yang tidak jelas, artinya lokasinya berada di kawasan yang tidak aman terhadap berbagai tindak kejahatan. Bagaimanapun juga, keamanan Anda selama liburan adalah hal yang paling utama dan harus selalu dijaga.

Di Hotel Hawai Family Suites Anda tidak akan merasa gelisah terkait keamanan, karena pemilik hotel ini pun berprinsip Keamanan adalah kunci kenyamanan dari sebuah hotel. Jadi, tidak usah diragukan lagi, pasti keamanan yang dilakukan hotel ini akan lebih ekstra dari yang biasanya.

Travelista.id

Previous articleTersesat di Hutan? 5 Tips Ini Selamatkan Hidupmu!
Next articleSuka Traveling? Jangan Coba Judi!