Travelista – Setiap negara tentunya memiliki standar kecantikan yang beragam. Mulai dari bentuk fisik, mata, hidung bahkan kulit. Pernah terpikir mengapa jika kita traveling ke suatu negara yang dimaksud kanan kiri perempuannya berparas cantik dan rupawan.

Para ahli melalui Missosology.com telah menganalisis kontes-kontes kecantikan terbesar sepanjang 2018 dan mengidentifikasi negara-negara yang pesertanya kerap menjadi pemenang.

Secara tidak langsung negara ini pencipta perempuan cantik dan keturunan yang sangat diinginkan semua orang. Merasa hebat jika salah satu diantara kita bisa menikahi bahkan memiliki keturunan yang sempurna

Penasaran bukan negara apa saja yang menciptakan calon-calon perempuan cantik, salah satunya ada Indonesia loh! Yuk simak ulasannya.

1. Korea Selatan

Sosok Han So Hee, Bintang Drakor yang Mempesona Wajah dan Aktingnya -  MataLelaki.com
sumber foto : kumparan.com

Negara yang berisikan para idol perempuan dengan paras cantiknya, membuat kebanyakan orang tidak lagi heran melihat Korea Selatan bisa masuk ke dalam daftar perempuan tercantik dunia. Hal tersebut selaras dengan maraknya operasi plastik yang cukup sering dilakukan oleh perempuan Korea Selatan. Meski demikian, kecantikan yang dimiliki perempuan Korea Selatan perlu diakui memiliki wajah natural idaman para perempuan lainnya. Mulai dari kpop bahkan pemain drama Korea sudah tidak diragukan lagi. Hampir semuanya cantik jika dilihat-lihat.

2. Ukraina

qkDrCUSXpYE | Beauty, Blonde hair blue eyes, Long hair styles
sumber foto : pinterest

Ukraina kerap mendapatkan predikat sebagai negara dengan penduduk terseksi menurut survey dari Big 7 Travel, situs akomodasi wisata. Ukraina pencipta perempuan cantik yang sudah tidak diragukan lagi, turunan dari nenek moyangnya kelak ternyata sudah memili paras cantik. Sayangnya jarak Ukraina sangat jauh dengan Indonesia, jika dekat saja pria Indonesia pasti akan mencari jodoh disana.

3. Indonesia

Maudy Ayunda Curhat di Lagu Barunya 'Don't Know Why'? Bercerita Soal Mati  Rasa Pada Pasangan | Manado Post
sumber foto: jawapos.com

Negara yang sangat kita cintai ternyata gudangnya perempuan cantik dan manis. Terkenal dengan ramahnya menjadikan perempuan Indonesia paling murah senyum. Beberapa pria negara lain terpincut akan paras perempuan Indonesia bahkan sampai menikahinya lalu memiliki keturunan yang sempurna. Beberapa ajang Miss World saja Indonesia sering kali menjadi finalis, dari Sabang sampai Merauke bisa dilihat wajah paras cantik Perempuan Indonesia.

4. Brazil

Fans Cantik Kesebelasan Brasil - Hot Fans of Brazil | KASKUS
sumber foto : kaskus.com

Negara terbesar di Amerika Latin ini ternyata masuk ke peringkat pertama negara penghasil perempuan tercantik di dunia. Banyak wisatawan pun yang mengakui kecantikan dari perempuan-perempuan Brazil. Selain karena parasnya yang cantik, bentuk tubuh dari perempuan Brazil sering kali menjadi idaman para perempuan di luar sana. Bentuk tubuh yang seperti biola Spanyol memang ada di Brazil. Mau cari calon asli orang Brazil? hehehe

5. Rusia

Dasha Taran, Selebgram Rusia yang Cantik Menawan
sumber foto : detik.com

Perempuan Rusia banyak menyihir wisatawan asing yang berkunjung ke negara tersebut. Ciri khas dari perempuan Rusia yaitu rambut pirang, tulang pipi yang tinggi serta tubuh yang tinggi jika dibandingkan dengan perempuan Asia pada umumnya. Tetapi jangan salah loh meskipun banyak perempuan cantik di Rusia tetapi perempuan tersebut single bahkan jarang yang punya pacar karena menurut survey kebanyakan gender disana adalah perempuan, makanya perempuan disana sudah kehabisan stok jika berpacaran atau menikah sesama negara asalnya. Tidak heran banyak perempuan Rusia menikah dengan pria asal Indonesia atau negara lainnya.

Travelista.id

Previous articleJadwal dan Lokasi SIM Keliling di Tangerang Selatan Hari Ini, Rabu 13 Oktober
Next article5 Penginapan Unik yang ada di Indonesia. Anda Wajib Coba!