Travelista Pergi berlibur memang tidak akan pernah bosan, namun bagaimana jika kita mulai bingung tentang tempat liburan yang asik dan nyaman, apalagi jika berpergian dengan keluarga.

Bagi para pencinta traveling, rasanya tidak afdhol, jika tidak pergi berlibur ke Eropa. Karena disana ada banyak tujuan yang keren untuk swafoto, terlebih lagi bangunan yang apik dan elegan, serta suasana yang berbeda dengan apa yang biasa kita kunjungi setiap harinya.

Akan tetapi, untuk berpergian kesana kendala para traveling pasti biaya. Jangan khawatir, tim travelista akan memberikan cara untuk liburan Eropa tapi tak perlu budget yang cukup besar, yaitu Bandung, lebih tepatnya di Lembang, di jl.raya lembang no. 108 gudangkahuripan atau biasa disebut rumah peternakan susu lembang.

BACA JUGA : Ngaku Anak Indie? Cek Kriterianya Disini!

Disini kamu dapat menikmati berbagai bangunan rumah ala eropa dan rumah hobit yang berjajar disepanjang jalan. Anda juga bisa menemukan rumah ala hobbiton di Selandia Baru yang mungil. Hal ini membuat kita harus membungkukan badan untuk bisa memasuki rumah tersebut.

Kalian juga bisa menjadi wanita ala Eropa yang memakai gaun anggun khas dengan zaman Eropa dulu dengan tampil bak putri kerajaan.

Bagi kalian yang berpergian dengan pasangan kalian, jangan lupa untuk mengunjungi taman gembok cinta dan membawa gembok, untuk dipasangkan disana, nanti kalian akan serasa di Jembatan Pont Des Arts negeri Perancis, sweet banget bukan?

BACA JUGA: 5 Kota Penghasil Wanita Cantik di Indonesia!

Bukan hanya tempat romantis yanga ada di Rumah Pertanian, Anda juga bisa mengajak buah hati kalian dengan melihat aneka satwa di luar, guna mengedukasi anak-anak Anda untuk mengenal dunia satwa liar.
Cukup dengan membayar 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan kesenangan di Eropa.

Travelista

Previous articleNgaku Anak Indie? Cek Kriterianya Disini!
Next articleKarimun Jawa, Pesona Surga di Selat Jawa!