Franka Franklin istri cantik Nadiem Makarim

Travelista – Siapa yang tidak tahu aplikasi karya anak bangsa yang mengubah pandangan sebelah mata tentang ojek. Sebagian masyarakat Indonesia dulu menggangap tukang ojek itu sebelah mata saja dan keberadaan ojek dulu hampir ditinggalkan oleh sebagian masyarakat. Harganya mahal dan tidak menentu menjadi faktor utama orang-orang tidak ingin menggunakan jasa ojek.

Namun sekarang berkat pemikiran dan inovasi Nadiem Makarim semua pandangan negatif tentang jasa ojek dihilangkan. Nadiem Makarim berhasil menciptakan inovasi baru tentang penggunaan ojek yang harus diterapkan dengan baik di Indonesia, dia membuat salah satu aplikasi bernama GOJEK.

BACA JUGA : Terungkap, Siapa Orang Pertama Yang Terdaftar Sebagai Driver Gojek

Gojek, aplikasi yang menciptakan lapangan kerja baru dan bekerjasama terhadap berbagai mitra ojek terdahulu dengan menaikan jasa ojek tersebut. Terobosan yang sangat menarik dan terbarukan sekali berkat ide dari Nadiem Makarim, berkat idenya sekarang Nadiem Makarin diangkat menjadi Menteri Pendidikan dan Budaya oleh Presiden Joko Widodo.

Tak lepas dari sosok istri yang berjuang bersama dan sedia menemani Nadiem Makarim adalah Franka Franklin. Istri dari mantan CEO gojek tersebut mempunyai pesona dan paras wajah yang cantik nan menawan. Pasangan yang menikah 2014 silam ini telah dikaruniai seorang anak bernama Solara Franklin Makarim.

Franka sendiri memiliki karier yang cukup gemilang, wanita yang menempuh pendidikan diluar negeri tepatnya di Fashion Raffles Desgin Institute dan Northumbria, Belanda. Sekarang dia sendiri menjadi Vice President di Merchandising dan pengembangan bisnis sebuah e-commerce fashion online ternama dan menfokuskan untuk branding produk lokal Indonesia.

Memiliki suami pengusaha yang handal dan Franka mempunyai jabatan dan inovasi juga yang tidak kalah seperti suaminya, menjadikan pasangan ini sangat disukai berbagai kalangan berkat karyanya.

Yuk kita initip beberapa foto-foto Franka Franklin yang mempunyai pesona cantik dari dirinya, berikut Travelista rangkum :

  • Saat pertama menikah dengan Nadiem Makarim
Image result for franka franklin"
sumber foto : makassar.tribunnews.com
  • Anaknya lucu banget
Image result for franka franklin"
sumber foto : papamuda.net
  • Bersama sang suami dan seorang anak
Image result for franka franklin"
sumber foto : kapanlagi.com
  • Menjalin hubungan yang romantis dan harmonis
Image result for franka franklin"
sumber foto : hipwee.com
  • Teman-teman Frank Franklin, ada Happy Salma juga loh
Image result for franka franklin"
sumber foto : dream.co.id
  • Sangat anggun sekali ketika menemani suami dilantik sebagai Menteri Pendidikan dan Budaya
Image result for franka franklin"
sumber foto : matamata.com
  • Anting yang dipakainya juga unik “Tanah Air” ketika suami akan dilantik
Image result for franka franklin"
sumber foto : travelingyuk.com

BACA JUGA : 5 Kota Penghasil Wanita Cantik Di Indonesia

Tidak hanya paras yang cantik dan mempesona ya sobat Travelista, namun istri dari mantan CEO gojek juga memiliki prestasi yang gemilang dan patut di contoh untuk kalangan muda. Ayo generasi muda carilah terus inovasi-inovasi yang berbeda dari orang lain agar bisa berguna bagi berbagai kalangan bahkan bangsa. Pasangan yang menjadi panutan sekali bukan? Semoga bermanfaat.

Travelista

Previous articleMengenal Lebih Dekat, Nepalnya Jawa Tengah
Next articleTajir dan Cantik, Ini dia Profil Wakil Menteri yang Baru!