Pattaya Thailand, Source Tripsvvy.com

Mudah Dilihat dan Gampang Ditemukan

Travelista – Jika mendengar kata Thailand mungkin yang terlintas dibenak Anda, pasti destinasi pantai, makanan unik, shoping murah hingga wisata yang sangat menarik. Namun untuk negara yang biasa disebut negeri “Gajah Putih” itu nyatanya termasuk wisata terbaik bagi pria yang hanya ingin mencari kepuasaan seks semata.

Di Thailand sendiri, bisnis yang terbilang tidak baik ini menjadi salah satu hal yang sangat dicari oleh wisatawan pria diseluruh dunia, mulai dari kalangan tua hingga anak muda. Berikut beberapa lokasi di Thailand yang sering diincar para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang ingin mencari hal tersebut.

1. Soi Nana

Kota seribu seks, Soure Bangkok.com

Lokasi ini terletak di jantung Jalan Sukhumvit. tempat ini awalnya dibangun oleh mantan tentara Amerika yang memang diniatkan untuk membuat bar yang diperuntukkan untuk orang lokal & tentara. Seiring berjalannya waktu, tempat ini menjadi terkenal alhasil banyak orang lokal justru membuatka praktik prostitusi disini hingga sekarang.

2. Phrom Phong

Phrom Phong, Source Unsplash.com

Phrom Phong sering disebut sebagai salah satu lokasi yang dibanjiri Panti Pijat plus-plus yang memuaskan. Di gang-gang kecil ini, Phrom Phong sangat banyak lokasi panti pijat yang menawarkan gadis-gadis melalui foto dan juga dapat dipilih secara langsung.

3. Patpong

Patpong, Source Kembarprediksi.com

Yang satu adalah salah satu lokasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Walaupun adanya pasar malam, Patpong terkenal dengan banyak bar yang beroperasi disini, bahkan ada bar yang khusus melayani penyuka sesama jenis.

Bukan hanya itu, dilokasi ini juga terdapat jasa wanita penghibur dan wanita Pekerja Seks Komersil (PSK). Bahkan dilokasi ini, tak sedikit bar yang justru bernai mempertontonkan adgena khusus dewasa kepada setiap pengunjung yang ingin membayar.

4.Walking Street, Pattaya

Pattya Thailand, Source Bangkok.com

Banyaknya wisata dan pertunjukan kabaret serta banyaknya wanita transgender disini membuat Pattaya identik dengan julukan Kota Waria. Hal ini terbukti dengan bermunculan waria-waria berserakan disini, tak perlu menunggu malam, bahkan siang hari pun ditempat ini sudah ramai penghuni waria-waria nan cantik.

Disini ada banyak pub & bar yang menjajakan hiburan malam serta PSK mancanegara, yang kebanyakan berasal dari RUSIA dan Uzbekiztan.

5. Dannok, Thailand selatan

Dannok, Source Bangkok.com

Danok yang berlokasi diantara Hatyai dan Pulau Penang, Malaysia, termasuk daerah yang selalu menjadi favorit wisatawan pria. Kenapa? karena disini banyak sekali wanita-wanita baik itu wanita lokal dan juga wanita dari luar negeri yang terang-terangan menawarkan jasa seks di sini.

Disini juga banyak sekali turis mancanegara maupun warga Malaysia yang pergi untuk mencari kepuasaan seks Danok, karena berdekatan dengan Malaysia. Danok juga menjadi destinasi kota wisata untuk shopping.

Travelista.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here