Source Zomato.com

Travelista – Pergi dinner atau hangout masih menjadi habbit anak muda, selain pergi bersama teman-teman. Tapi, mereka sering kali menghabiskan waktu bersama pasangan. Bagi kalian pecinta kuliner yang bernuansa romantic atau mencari referensi tempat untuk memberikan surprise buat pasangan, kalian bisa saja menjadikan tempat ini sebagai pilihan Anda. Berikut tiga resto paling romantis dan hemat

1. Orofi Cafe

Orifi Cafe, Source Milikmakanmulu.com

Orifi Cafe, berlokasi di jalan Lembah Pakar Tim. No.99, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, restoran ini termasuk kategori resto yang ciamik dan bernuansa romans. Pemandangan seperti pohon pinus dan alam yang terbentang luas menjadi nilai plus resto ini. Tak heran jika resto ini selalu rame dikunjungi wisatawan,  harga yang ditawarkan cukup terjangkau kisaran 55 ribu untuk varian main course.

Baca juga : 5 Penginapan di Jakarta dengan harga Merakyat

2. Goldstar 360 Café

Goldstar 360 Cafe, Source Abigailrental.com

Selain Orofi cafe, Goldsatr juga tak kalah ciamik apalagi dengan konsep makan malam didalam goa bernuansa putih. Sudah mirip dengan dongeng ala ala kerajaan bukan ?

Resto yang terletak di Jalan Dangdeur Indah No. 2B, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40163, selain menikmati menu yang disajikan, tempat ini juga instagramnable banget buat kamu yang gemar berswa foto. harga yang ditawarkan mulai dari 19 ribu loh, abadikan moment paling romantismu disini guys.

Baca juga : Tiga Tempat Kuliner Asik Sesuai Kantong Ala Anak Jaksel

3.  33 Degree Skybridge Lounge & Bar

Suasana Malam Hari, Source Suara.com

Destinasi yang terakhir berlokasi di Marina Mediterania Tower A, Jalan Lodan Raya Ancol. 33 Degeree Sky Launge & Bar ini menyuguhkan dua pemandangan sekaligus yaitu pemandangan kota Jakarta dan hamparan lautan yang indah. Selain kencantikan alam, Resto ini juga terkenal dengan kelezatan menu tapas-nya (kudapan ringan khas spanyol) yang selalu jadi target utama pengunjung disini. Sebab, harga yang ditawarkan mulai dari 60 ribu rupiah saja. (JHN)

Travelista.id

Previous articleOpen trip mancing di Pulau Papatheo
Next articleWisata Bangka yang Wajib Dikunjungi