Buat kalian para travelista kali ini kita akan berbicara tentang rekomendasi cara packing packing yang baik dan belum tentu benar :D. Well cusss langsung saja kita simak detailnya.

Selain tujuan dan jarak tempuh ada beberapa hal yang akan menjadi pertimbangan kita untuk menata dan mengatur apasaja yang akan kita bawa, cuaca dan rentang hari menjadi faktor juga dalam beberapa perjalanan. Jika selama ini posisi barang bawaan yang kita bawa bisa dikatakan diletakkan seadanya atau sebiasanya, ternyata pemahaman tersebut kurang tepat. Karena posisi dan letak barang di dalam tas keril itu ternyata ada porsi dan lokasinya masing-masing.

Untuk posisi bagian terbawah keril sebaiknya diletakkan barang-barang yang akan kita gunakan jika kita sudah berada di daerah camping ground, bisa diartikan tools tersebut sangat jarang kita keluarkan ketika kita masih berada di dalam perjalanan. Namun ada tempat strategis tersendiri untuk matras yaitu tepat di paling bawah namun di luar keril.

Barang-barang yang biasanya kita letakkan di paling bawah keril adalah tenda, sleeping bag lalu disusul oleh baju ganti.

https://shopee.co.id/Plastik-Packing-Carrier-Bahan-Tebal-Melindungi-Barang-Didalam-Tas-Keril-Trashbag-Trash-Bag-i.212749566.7894707024

To be ontinue..