Travelista – Berbicara tentang Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Seperti diketahui, Yogya selalu memberikan cerita dan Kerinduan bagi pengunjung yang mendatanginnya. Tetapi, Bukan hanya pantai yang bisa dinikmati di kota ini, Anda bisa menikmati suana malam hari kota Yogyakarta dari yang cantik hingga yang Indah.

Berikut beberapa destinasi yang cantik hingga indah yang wajib dikunjungi saat malam hari di kota Yogyakarta

1 Bukit Bintang

Sumber Foto : JogjaOnstage.com

Salah satu destinasi wisata terbaik yang bisa kamu datangi saat malam hari. Kawasan selatan Yogyakarta, Bukit Bintang. Selain keindahannya, Anda bisa melihat kecantikan alam Yogyakarta. Tak kalah hebat lagi. Anda bisa menikmati bintang-bintang di langit yang selalu berkedip saat langit malam cerah.

Baca juga : Misteri Stasiun Tugu yang Minta Tumbal, Berani Kesana?

Baca juga : 5 Kota Penghasil Wanita Cantik di Indonesia

Di tempat ini Anda bisa “Stargazing” sambil menikmati suasana malam yang hening disertai makan malam romantis di atas bukit. Jadi, bagu Anda yang ingin menyenangkan pasangan Anda, Bukit Bintanglah jawabannya.

2. Sendratari Ramayana

Acara tari, Sumber foto Travelingyuk.com

Jika Anda ke Yogyakarta tanpa melihat Sendratari Ramayana yang berada disekitaran Candi Prambanan. Menurut kami merupakan penyesalan terbesar dalam dunia wisata malam hari di kota pelajar ini.

Bagaimana tidak? di kawasan ini adalah tempat tarian kolosal dengan lakon Ramayanan yang sudah sangat terkenal. Disini Anda bisa melihat berbagai tarian dan gerakan yang sangat indah dari para penari cantik.

3. Alun-Alun Kidul

alun-alun kidul Sumber foto Jogja.co.id

Alun-Alun Kidul Yogyakarta adalah destinasi wisata yang menarik. Pasalnya, di sini kamu bisa melakukan hal-hal yang di kota lain tidak ada. Seperti melewati beringin kembar dengan menutup mata. Dipercaya keinginan Anda akan terkabul jika berhasil berjalan lurus melewati beringin kembar tersebut.

Selain melakukan unik, kamu bisa berjalan santai hingga befoto-foto dengan sepeda warna-warni yang dihiasi dengan lampu. Mengunjungi Alun-alun kidul di malam hari, kami pastikan Anda akan mencintai kota ini dengan instan.

4. Tugu Yogyakarta

Sumber TribunJoga

Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau kalian berkunjung ke kota pelajar di malam hari, pasti Anda akan mengunjugi Tugu Yogyakarta. Selain indahnya tempat ini, Anda akan melihat Tugu legendaris yang dibuat oleh Hamengkubuwono I.

Jika Anda ketempat ini, anda akan disuguhi berbagai macam komunitas serta musik musik indah dari pemain-pemain putra daerah Yogyakarta.

Travelista.id

Previous articleTernyata Ga Cuma Manado ! Ini Destinasi Wisata Menarik di Sulawesi Utara
Next articleWajib Tahu! Ini Gedung Pencakar Langit Unik yang Ada di Indonesia