Lima Caffe Shop di Bintaro

Design dengan Nuansa Kekinian dan Natural Jadi Kunci Utama Coffee Shop

Travelista – Di era perkembangan zaman yang cukup pesat ini, masyarakat tak heran dengan banyaknya yang membuat coffee shop untuk meranah bisnis yang sedang populer tersebut.

Terbukti generasi millenial, dimana ada coffee shop baru disitu generasi ini ada untuk mengisi waktu luang, kumpul bareng teman–temannya atau untuk memburu foto yang instagramable dalam konsep coffee shop, bahkan sudah menjadi lifestyle untuk saat ini.

Berikut ada beberapa coffee shop yang recomended untuk kalian semua yang pasti wajib untuk dicoba.

1. Kopi Praja

Yang pertama ada kopi Praja, tempat ngopi paling nyaman dan minimalis, karena konsep design yang ada di coffee shop ini sangat unik. Bagian dalamnya disusun seakan duduk seperti di tribun stadion. Kemudian di bagian outdoor di design dengan nuansa kekinian dan naturalnya juga dapet. Kalau mau foto sama burung hantu disini ada loh guys. Yang jelas untuk rasa kopinya sangat recomended banget dan pas di kantong.

2. Kopi Mayar

Coffe Shop yang dimiliki oleh seorang arsitek bernama Andra Martin ini mempunyai design unik. Pasalnya Jika kita lihat tampak depan coffee shop ini terlihat seperti rumah dimana berada di sekitar perumahan.

Untuk design dari kopi manyar sendiri sangat minimalis sebab di bagian indoor terdapat banyak lukisan digital yang bagus untuk spot foto, lalu untuk bagian outdoor di design sangat menarik sebab banyak spot foto yang bisa di ambil dari coffee shop ini. Tapi yang lebih uniknya lagi dan berbeda dengan coffee shop lainnya kopi manyar menerapkan konsep self service yang dimana bayar, ambil pesanannya dan setelah selesai, piring dan gelas yang terpakai di letakkan di tray yang di sediakan.

3. Cangkir Kopi

Mau ngopi enak, harga murah, tempat bagus? cobain cangkir kopi. Pasalnya harga kopi yang disediakan tempat kopi in di bandrol mulai dari 20 ribu. Soal rasa jangan di tanya setiap harinya coffee shop ini bisa menjual sekitar lebih dari 75 gelas. Untuk urusan tempat design dari coffee shop ini simple dan sederhana namun untuk spot foto tak kalah bagus dari coffee shop lainnya. Kopi best seller di cangkir kopi yaitu vietnam coffee yang pasti wajib coba.

4. Semusim Coffee Garden

PergiKuliner.com

Mendengar namannya saja timbul rasa penasaran untuk mencoba Coffe Shop ini. Pasalnya, dengan konsep nature ini menarik pengunjung untuk datang ke coffee shop satu ini. Kemudian tidak hanya sekedar untuk minum kopi dan bersantai tapi di semusim coffee garden banyak sekali spot foto yang instagramable banget hampir setiap sisi dari coffee shop ini di design untuk spot foto. Jika kalian yang suka foto-foto sambil minum kopi pas banget untuk datang ke coffee shop satu ini.

5. Pigeonhole Cafe

Dan yang terakhir ada Pigeonhole Cafe. Tempat ngopi yang dimana orang dewasa maupun anak muda sukai. Coffee shop satu ini di design sedemikian mungkin untuk kita merasa nyaman dan tidak ingin beranjak dari tempat ngopi ini. Lalu dengan harga kopi yang terjangkau dan rasa kopi yang di racik oleh barista yang pengalaman membuat coffee shop satu ini menjadi alternatif untuk kalian yang suka nongkrong di cafe berjam-jam. (Naufal/jhn)

Travelista

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here