Jakarta – Sidang online (Daring) dilaksanakan beberapa kampus, termasuk juga Universitas Trisakti. Hal ini pun memberikan cerita tersendiri bagi beberapa mahasiswanya.

Salah satunya, Fanny Efika Amira mahasiswa Trisakti yang menjalani sidang online, Selasa (18/8). Ia mengatakan sempat merasa kesulitan, karena dosen pembimbing hanya sedikit memberikan bantuan.

Meski begitu, Fanny tetap semangat hingga akhirnya ia berhasil meraih gelar yang ia inginkan sejak lama. Wanita berkudung ini bertekat membawa ilmunya ini untuk orang banyak dan membuktikan kalau dirinya adalah orang yang terbaik

“Dosen aku tuh sedikit kasih aku bimbingan. Tapi gapapa yang penting aku bisa lulu,” kata Fanny saat dihubungi, Rabu (19/8/2020)

Hal senada dirasakan Deandra Nayobi, ia mengaku sempat merasa kesulitan. Namun, seiring berjalannya hari dan berkat bantuan dari teman-teman terbaiknya. Akhirnya ia berhasil lulus dan mendapatkan gelar sarjananya.

“Terimakasih teman-teman ku, berkat bantuan dari kalian aku bisa lulus. Intinya sekarang aku udah tenang, karena udah selesai laksanakan tugas ku,” ujar Nayobi

Diskominfo Tangerang Selatan, Irfan Santoso yang mendengar hal itu mengucapkan selamat bagi Fanny dan Nayobi. “Selamat yah untuk Fanny dan Nayobi, semoga ilmunya bermanfaat yah. Saya sebagai diskominfo Tangerang mengucapkan selamat yah untuk kalian,” kata Irfan saat dihubungi, Rabu (19/8/2020)