Travelista – Gerai Shake A Shake perdana dibuka di Gading Serpong Ruko North Goldfinch Blok RNG No.15, Jalan Spring Boulevard, Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten, Minggu (22/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri beberapa tamu undangan. Namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara peresmian ditandai dengan gunting pita dan potong tumpeng yang menjadi rangkaian seremonial pembukaan gerai tersebut.

Adapun pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh founder sekaligus Brand Ambassador Shake A Shake, Inul Daratista. Inul didampingi dua sahabatnya menyampaikan prolog singkat seputar Shake A Shake usai peresmian tersebut.


Menurut Inul, dengan pengalaman bisnis waralaba karaoke yang sukses dijalani sebelumnya, bersama dua orang sahabatnya Inul berkeinginan untuk mengembangkan dunia usaha waralaba lainnya di Indonesia.

“Kami kemudian merintis Shake A Shake yang hari ini diresmikan dan di Tangerang ini perdana sekaligus pusat gerai Shake A Shake,” kata Inul, saat konferensi pers.

Selebritis yang tengah menekuni dunia bisnisnya ini pun menawarkan para tamu undangan beserta rekan media agar mencicipi menu makanan dan minuman sekaligus membuktikan kualitas rasa yang disuguhkan Shake A Shake.

Inul Daratista Didampingi Sahabatnya dalam Peresmian Gerainya


“Saya yakin semua bakal ketagihan. Karena rasanya maknyos. Dan saya juga yakin usaha ini akan berkembang,” ucapnya.

Kata Inul, Shake A Shake menawarkan menu kudapan yang terbuat dari daging ayam pilihan dengan berbagai varian rasa yang lezat serta minuman yang bercitarasa kekinian. Chickin Strawberry Spicy, dan Mango Pudding menjadi salah satu menu andalan dari Shake A Shake.

“Semua menu kita dapat diandalkan, karena citarasanya sangat kekinian. Tapi memang dari semua varian, Mango Pudding lebih banyak diminati,” tandasnya.

Shake A Shake berkomitmen untuk memberikan kerjasama terbaik untuk para mitranya agar dapat maju bersama dengan nilai integritas, inovatif, dan unggul yang akan membuat Shake A Shake terus berkembang ke seluruh Indonesia. Acara grand opening ini juga sebagai tanda bahwa Shake A Shake sudah terbuka untuk para mitra yang ingin bergabung.

Previous articleKampung Rawalini Teluknaga Jadi Pusat Gerekan Tanaman Hortikultura di Kabupaten Tangerang
Next articleSajian Lezat Jin, Hindari 4 Hal Ini Ketika Alami Menstruasi