Travelista – Momen wisuda merupakan saat yang dinanti oleh setiap mahasiswa dan mahasiswi. Sebab mereka berhasil menyelesaikan skripsi atau tugas akhirnya.

Hal ini pun dibuktikan langsung oleh salah satu mahasiswi Universitas Pelita Harapan, Kota Tangerang, Sthella Aquita Alfonsus Piyoh.

Untuk diketahui, Sthella menjalani Sidangnya dan wisudanya melalui online. Hal ini terjadi akibat dampak pandemi virus Corona (COVID-19).

Sthella yang saat ini bekerja sebagai petugas kesahatan disalah satu rumah sakit Swasta di Kota Tangerang, mengaku ingin menambah ilmunya dan bertekat melanjutkan kuliahnya hingga menjadi S3. Karena ia bercita-cita menjadi Presiden Direktur (Presdir) RS Siloam.

“Liat aja nanti, aku mau kuliah terus cita-cita aku ingin menjadi Presdir RS Siloam,” tuturnya.

Sthella juga menginginkan teman-teman turut sukses seperti apa yang inginkan dirinya saat ini. Menurutnya, kesukses jika dirasakan sendiri tidak akan terasa sempurna.

Sthella juga mengatakan akan menjadi pemilik Lippo Mall Karawaci. Sebab, menjadi pemilik Mall tersebut, akan menjadi lebih keren dimata teman-temannya.

“Jadi pemilik Mall keren sih, kayanya,” ucapnya sambil nada tertawa