SMU Pangudi Luhur 1 Jakarta - Jakarta
Sumber Foto : wikimapia.org


Homogen adalah satu sistem yang memiliki sifat yang sama, satu ragam tanpa satu perbedaan. Namun bukan hanya zat kimia saja yang homogen. Sekolah juga bisa homogen. Kali ini Travelista berhasil merangkum beberapa Sekolah Homogen yang berada di Indonesia, Berikut kami sajikan :

Gedung Sekolah SMA Pangudi Luhur Brawijaya - Semua Album : Galeri : SMA  Pangudi Luhur Brawijaya - Jakarta Selatan
Sumber Foto : smapljakarta.sch.id


1. SMA Pangudi Luhur I Jakarta
Sekolah yang berada di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Brawijaya IV merupakan sekolah yang sifatnya homogen, karena Persyaratan Pertama untuk bisa bersekolah disini adalah harus anak laki – laki. Siswa yang bersekolah disini bisa memanjangkan rambut asalkan nilai raportnya tinggi. Dan banyak Alumnus sekolah ini yang terkenal suskes sebagai artis ibukota.

SMA KOLESE KANISIUS on Twitter: "1927 - 2017 90th CC Anniversary… "
Sumber Foto : harga.web.id


2. SMA Kolese Kanisius Jakarta
Sekolah yang berlokasi di Daerah Menteng, Jakarta Pusat merupakan satu sekolah yang sifatnya homogen. Persyaratan Pertama untuk bisa bersekolah disini adalah harus anak laki-laki. Sekolah ini merupakan sekolah yang terkenal berprestasi secara akademis. Dan banyak alumnus dari sekolah ini yang terkenal menjadi Pejabat penting Negara.

Muncul Pesan Ajakan Demo Pelajar di Yogyakarta, Kepsek SMA Kolese De Britto:  Siswa Kami Nggak Akan Terpengaruh - Hai
Sumber Foto : hai.grid.id


3. SMA Kolese de Britto Yogyakarta
Sekolah yang berada di Kota Pendidikan Yogyakarta merupakan sekolah yang homogen dan terkenal dengan peraturan yang cukup “bebas”.karena Tata tertib berpakaian sekolah hanya di hari Senin dan Hari lainnya bebas asal Sopan, minimal baju berkerah dan bercelana Panjang. Dan sekolah ini memperbolehkan muridnya untuk memanjangkan rambut jika Nilai rata – rata raportnya tinggi

MLESENYAK
Sumber Foto : Blog fransiscusjohan.blogspot.com


4. SMK Katolik Santo Mikael Surakarta
Sekolah yang berada di Kota Surakarta, Jawa Tengah Merupakan sekolah yang homogen. Sekolah ini memiliki2 bidang kompetensi Keahlian, Yakni Teknik Permesinan dan, Teknik gambar mesin .

Sekolah Khusus Putri dengan 3 Program Studi, Ini Syarat Masuk SMA  Tarakanita 1 Jakarta - Warta Kota
Sumber Foto : wartakota.tribunnews.com


5. SMA Tarakanita 1 Jakarta
Sekolah yang berada di bilangan Kebayoran baru ini merupakan Sekolah Khusus Anak siswa Perempuan. Sekolah ini masih eksis serta menunjukkan prestasi akademik maupun non akademik, sehingga dikenal sebagai sekolah Katolik yang masih dipercaya oleh masyarakat sampai saat ini.

Sekolah Kita
SUmber Foto : sekolah.data.kemdikbud.go.id


6. SMA Stella Duce 1 Yogyakarta
Sekolah Khusus anak siswa Perempuan yang berada di Kota Yogyakarta. Sekolah ini juga banyak menorah Prestasi Akademik hingga Non-Akademik.

Previous articleWanita di Sulawesi Jadi Buta Akibat Kena Santet Pria yang Ditolaknya
Next articleTernyata ini Aktris Tercantik di Korea