Konsep Bioskop ini Seperti Layar Tancap, Pengujung Diharuskan Bawa Tiker Sendiri

Travelista – Menonton bioskop di dalam mall tentu hal yang sering kita jumpai. Tapi, kalau di kuburan, kamu berani nggak?

Memang kuburan identik dengan kesan kelam dan menakutkan. Akan tetapi, kesan seram itu mungkin sedikit hilang di Hollywood Forever Cemetery, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga : Wisata Indonesia yang Sebaiknya Jangan Dikunjungi (Jilid II)

Meski sama-sama kuburan, namun Hollywood Forever Cemetery menjadi peristirahatan terakhir dari sejumlah aktris Hollywood ternama seperti Judy Garland dan lainnya.

Tak hanya menjadi kuburan, Hollywood Forever Cemetery juga sering menjadi venue dari sejumlah konser musik hingga pemutaran film. Bisa kalian bayangkan rasanya nonton film di kuburan?

Seperti diketahui, sebuah perusahaan perfilman asal Negeri Paman Sam yang bernama Cinespia merupakan salah satu yang kerap mempunyai program tersebut. Hollywood Forever Cemetery pun menjadi salah satu venue langganannya.

Dilansir dari situs resmi Cinespia, Selasa (17/9), khusus untuk di Hollywood Forever Cemetery venueny dibuat outdoor di Fairbanks Lawn yang masih berada di komplek kuburan.

Sumber Detik.Travel.com

Sehubung dengan outdoor, para penonton disarankan untuk membawa tikar hingga bangku pendek tanpa kaki. Sistemnya pun seperti layar tancap, siapa yang datang pertama langsung dilayani.

Pengunjung pun dipersilahkan untuk membawa makanan dan minuman dari luar. Toilet pun juga telah disiapkan di lokasi. Di sela sebelum dan setelah film dimulai, juga telah disiapkan DJ untuk menghibur para pendatang.

Hebatnya, bisa berfoto dengan latar belakang pemakaman Hollywood Forever Cemetery yang ikonik. Daripada berpikir bahwa kuburan itumenakutkan, mungkin ditempat ini justru terdengar menyenangkan.

Hanya harus diingat, tak setiap saat Cinespia menggelar cara nobar di Hollywood Forever Cemetery. Lihat dulu informasi di situs resminya untuk mengetahui jadwal resmi pemutaran filmnya.

Travelista.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here