Harga Terjangkau Jadi Kunci Ramainya Tempat di Jakarta Selatan

Travelista – Kumpul dengan teman atau kerabat lainnya memang suatu hal yang menyenangkan. Menghabiskan hari hingga larut malam bersama teman juga sangat mengasyikan. Tak heran, banyak generasi millenial di sekitaran Jakarta Selatan selalu mengunjungi tempat – tempat  kuliner asik beserta suasana kota Jakarta di malam hari. Berikut tempat kuliner asik di sekitaran Jakarta Selatan yang pasti gabikin kantong jebol.

1. Sate Taichan

Sumber Tribunews.com

Siapa sih yang gatau Sate Taichan Senayan ? Masa sih anak Jaksel gatau tempat ini haha. Anak jaksel sesungguhnya pasti tahu tempat ini, biasanya anak jaksel bilang “kuy lah kita ke Taichan Senayan ae sabi banget kongkow disitu,”Ucap salah satu warga sekitar jakarta selatan.

Lokasi ini adalah tempat generasi millenial merasakan suasana malam di Jakarta Selatan sambil disuguhi sate daging ayam yang khas akan sambel cabai yang pedas. Kemudian, Sate Taichan Senayan sendiri mulai dibuka pukul 22.00 malam.

Berada di sekitar parkiran Mall Senayan City yang tiap harinya banjir dipenuhi pengunjung entah yang habis kerja dan kuliah. Biasanya banyak sekali pengunjung datang kesini karena harganya relatif terjangkau hanya dengan 25.000 per porsi sudah bisa mencoba sate khasnya anak jaksel.

2. Gulai tikungan Blok-M

Sumber Warungkopi28.com

Kuliner satu ini juga ga kalah kecenya. Bila kita jalan ke daerah blok M setiap malam di sekitaran tikungan berjejer pedagang gulai yang pasti langsung di serbu oleh pengunjung. Gulai sendiri berisi nasi putih diberi sedikit taburan daging sapi lalu di tambah kuah gulai yang khas tidak lupa juga pakai kerupuk, sate usus dan telur puyuh biar tambah menggugah selera.

Untuk porsinya tidak terlalu banyak yang jelas sih belum kenyang kalo ga makan lebih dari satu piring. Untuk harga relatif sangat terjangkau mulai dari 15.000 rupiah saja guys! Gimana mau coba?

3. Join Kopi Bulungan

Sumber MinumKopi.com

Tempat ini ga kalah menariknya dari tempat kuliner diatas. Kenapa? Tempat ngopi anak jaksel satu ini mempunyai konsep yang unik, karena disini sangat sederhana tidak seperti coffee shop pada umumnya Join Kopi Bulungan tidak menyediakan spot foto yang instagramable, tidak ada wifi dan sangat berbeda dari coffee shop yang lain.

Sang pemilik kedai ini menciptakan suasana dengan latar belakang yang berbeda sehingga suasana kita saat nongkrong di tempat ini ya nongkrong sembari ngopi, canda tawa sama teman.

Untuk harga kopinya terjangkau murah mulai dari harga 10.000 hingga 30.000 rupiah saja. Kalau rasa kopi sudah jelas enak tidak heran banyak berbagai kalangan datang ke tempat kuliner satu ini. Mau jadi anak jaksel, ya kalian wajib dong datang ke Join Kopi Bulungan. (naufal/Jhn)

Travelista

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here