Travelista – Bersantai sambil menyeruput kopi sudah menjadi lifestyle warga Jabodetabek selepas melakukan aktivitas maupun sebelum melakukan aktivitasnya. Namun, untuk mendapatkan kopi terbaik, perlu merogoh kocek agak dalam sehingga membuat sebagian besar orang tidak melakukannya sering-sering.

Namun ternyata tidak semua kopi terbaik itu mahal, di tempat ini kamu bisa mendapatkan kopi yang sama nikmatnya dengan kopi-kopi yang dijual oleh retailer besar namun dengan harga lumayan jauh lebih murah.

Talogi Kopi Scene 2.0, kedai kopi yang terletak di daerah depok ini dibuat oleh Juaranya bikin kopi. Meski tempat nya tidak terlalu besar, namun kamu akan mendapatkan kualitas kopi yang sangat baik di tempat ini.

Banyak pilihan kopi yang dapat kamu nikmati mulai dari kopi hitam, kopi susu, bahkan untuk kamu yang tidak ingin kopi tempat ini menyediakan teh-teh-an juga. Dengan rata-rata harga 12.000 rupiah saja kamu bisa menikmati kopi maupun teh di Talogi Kopi Scene 2.0 ini.

Rekomendasi travelista saat kamu ngopi disini adalah varian Kotuta. Varian ini merupakan varian kopi susu dengan berbagai macam rasa, mulai dari rasa original, palm, vanilla, hazelnut, dsb.

BACA JUGA : Tiga tempat kuliner asik sesuai kantong ala anak jaksel

Sstt… kalo kamu merupakan pengemudi GoJek atau Grab Bike, kamu dapat menikmati kopi nikmat ini dengan harga 3000 rupiah saja.

Tempat yang berlokasi tepat di Jl Raya Citayam no 56 (Halaman Apotek Bunda) ini buka setiap hari mulai dari jam 5 sore, hingga tutup jam 12 malam.

Lokasi Talogi Kopi di Halaman Apotek Bunda

Diinisialisasi oleh Ryan, alumni mahasiswa teknik mesin UI yang mulai menggeluti kopi saat masa kuliahnya. Dia sering mengikuti kompetisi coffee brew di berbagai tempat. Akhirnya Ryan dan seorang temannya memutuskan membuat kedai kopi didaerah tempat kuliahnya.

Ryan Kanan dan Redaksi Travelista Kiri

Lokasi Talogi Kopi Scene 2.0

Travelista

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here