Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta resmi memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Guna memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dengan ada nya peraturan tersebut, menyebabkan tempat untuk bersantai seperti coffee shop menjadi sepi. Akan tetapi, kebijakan itu tak berpengaruh banyak terhadap Coffee shop di kelapa gading, Jakarta Utara, yakni Fore coffee.

Di sana, Anda akan melihat ramainya pengunjung yang teratur, sehingga tak menyebabkan krumunan. Hal ini pun dinilai masyarakat sebagai sebuah tempat yang jauh dari kata bahaya.

Sebagai informasi, Fore coffee mempunyai target pemasaran yang sangat baik dan mengedepankan protokol kesehatan yang telah diatur oleh Pemerintah DKI Jakarta.

Hal ini bisa dilihat dari penerapan aturan di tempat tersebut. Mereka membatasi tiap pengunjung yang bisa masuk ke dalam, kemudian ditiap antrian pun diberi tanda pembatas, guna mencegah terjadinya penumpukan.

Untuk diketahui, Fore coffee adalah salah satu coffee shop yang cukup besar di indonesia. Kehadirannya dianggap sudah menjadi acuan untuk para coffe shop baru yang ada di Indonesia.

Kemudian, dari segi minuman pun Fore coffee Kelapa Gading selalu menyajikan varian minuman yang menyejukan lidah dari penikmatnya. Sehingga bisa menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh pembelinya.

Mereka juga membuat inovasi minuman dari berbagai campuran sayur mayur dan buah-buahan yang pastinya memberikan efek yang baik untuk tubuh.

“Selain fore coffee mengeluarkan varian minuman terbaru. Disini juga protokol kesehatannya sangat diperhatikan walaupun tiap harinya semakin ramai dikunjungi pembeli, itu yang membuat saya nyaman untuk bersantai disini” Ujar salah satu pembeli fore coffee kelapa gading, Tika Rizki.

(Wiyah/Jhn)


Previous articleTiba di Daarul Quran, Jenazah Syekh Ali Jaber Langsung Disalatkan
Next articleStart-Up dan Established Company dalam Dunia Travel