Tumbuhnya Mahasiswi Cantik jadi Hal Terfavorit di Kampus Trisakti

Travelista – Sobat Travelista pasti sudah tahu dengan kampus Universitas Trisakti, merupakan kampus swasta terbaik di Indonesia. Kampus yang mempunyai banyak sejarah didalamnya, kampus yang berada di Grogol Jakarta Barat ini dikenal dengan Kampus Reformasi.

Dibalik itu semua, banyak hal-hal unik dan menarik yang selalu dirasakan anak Trisakti dan beda dari kampus lainnya. Kira-kira mau tahu hal apa saja, yuk simak beberapa hal yang dirasakan anak Trisakti menurut Travelista! 

1. Organisasi Mahasiswa

Trisakti dikenal dengan organisasi mahasiswa yang bagus dan menjadi panutan bagi kampus lain di Indonesia. Sistem organisasi mahasiswa disini seperti struktur dan kabinet yang ada di Indonesia.

Ada Presiden Mahasiswa berikut dengan kabinet Menteri-menteri yang tergabung dalam Kepresidenan Mahasiswa yang beranggotakan perwakilan dari setiap fakultas dan jurusan. Kemudian ada Kongres, Parlemen, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa.

Untuk mahasiswa rantau dibentuk juga organisasi sesuai asal daerah masing-masing seperti, Keluarga Minang Trisakti (KamiSakti), Ikatan Mahasiswa Timur Indonesia (IMITRI) dll.  

2. Budaya Nongkrong

Hampir disetiap sudut kampus banyak sekali tempat tongkrongan masing-masing fakultas dan jurusan. Di Trisakti mahasiswa tidak asal duduk nongkrong sembarangan harus sesuai jurusan masing-masing yang sudah diatur kalo asal nongkrong saja otomatis langsung di usir sama yang punya tongkrongan, biasanya mahasiswa baru suka kebingungan asal nongkrong.

Budaya nongkrong di Trisakti tidak asal nongkrong ngobrol saja guys tetapi para senior sering edukasi kasih arahan kepada juniornya tentang kampus bahkan selalu kerjain tugas bareng-bareng. Jadi ga selamanya nongkrong itu negatif ya hehe.

3. Setiap Fakultas Punya Kantin Masing-masing

Di Trisakti banyak sekali kantin, setiap fakultas punya kantin masing-masing. Karena banyaknya mahasiswa Trisakti pihak kampus menyediakan kantin sesuai fakultas. Kantin L, kantin kopma, kantin FSRD, plaza, kantin lantai 5 dll. Disetiap lantai gedung ada jajanan juga jadi anak Trisakti ga susah kalo cari makan di kampus.

4. Kampus Selalu Rame 24 jam

Anak Trisakti ga perlu takut kalo dikampus sampai malam. Kampus ini selalu ramai 24 jam, biasanya anak ormawa habis rapat sampai tengah malam lalu nongkrong dikampus, ngerjain tugas bahkan banyak anak Trisakti yang nginep dikampus saking cintanya sama kampus. Apalagi ketika sedang pemilihan calon presiden dan wakil mahasiswa para alumni saja rela bermalam dikampus untuk melihat dan mengawasi pesta demokrasi kampus.

5. Banyak Mahasiswi Cantik

Sering kerap terdengar “anak Trisakti ceweknya cantik-cantik ya” yap betul! Entah mengapa setiap tahun penerimaan mahasiswa baru selalu ada cewe cantik

daftar Trisakti. Setiap jurusan fakultas ga susah cari cewe cantik, dari senior junior bahkan dosen di Trisakti juga cantik-cantik loh. Mahasiswi yang terkenal cantiknya lahir dari fakultas kedokteran dan hukum. Anak FEB juga ga kalah cantiknya ko hehehe.

Anak Trisakti sangat cinta pada kampusnya, bahkan alumninya saja setiap minggu sering terlihat di sekitar kampus. Bukan karena banyak mahasiswi cantik tetapi nostalgia kampus selalu terbenak dari pertama masuk kampus jadi mahasiswa baru dan lulus menjadi alumni. Pasti bikin kangen! –

Travelista

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here