Travelista.id – Tak dipungkiri, sejak pandemi Covid-19 banyak orang yang mengubah gaya hidup dan pola makannya menjadi lebih sehat.

Hal tersebut tak lain dan tak bukan untuk menjaga dan meningkatkan imunitas agar tidak terpapar Covid-19.

Tentunya pola hidup sehat ini tercermin dari beberapa aktivitas mulai dari rutin berolahraga, rajin berjemur dibawah sinar matahari pagi, mengurangi stres, serta tentu saja memakan makanan yang sehat dan kaya nutrisi.

Adalah Coffe RokumGue yang berada di jalan Empu Barada Raya, Kota Tangerang. Diketahui tempat ini menyediakan berbagai jenis minuman dan makanan sehat.

Semua jenis makanan menggunakan bahan-bahan organik, baik sayuran sampai dengan ayam tanpa residu, serta dressing yang diolah sendiri.

“Sekarang pandemi Covid-19 semua ubah pola hidup, gaya, hingga makan yang juga kita fasilitasi mereka untuk memulai pola hidup sehat,” ujar Salah seorang Barista Coffe RukumGue, One saat ditemui di lokasi, Selasa (16/2/2021)

One mengatakan kalau target pasarnya adalah orang-orang yang mau mempertahankan hidup sehatnya dengan memakan san minuman yang sehat.

“Target pasarnya engga menyasar pasar khusus, lebih ke orang yang mau hidup sehat. Sudah mengarah pola hidup sehat kita juga ajak ke temen yang belum kenal makanan sehat dan kita akan kenalkan ini lebih jauh,” tuturnya.

Menargetkan generasi muda terutama milenials dan generasi Z untuk berpola hidup sehat, salad bar ini mengusung suasana yang fresh, clean, dan playful.

Harga makanan yang ada di RokumGue tergolong cukup terjangkau, untuk satu menu utamanya berkisar di bawah Rp 15 ribu.

RokumGue buka setiap hari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Previous articleMenelisik Sejarah Prositusi di Indonesia
Next articleSekolah Pelatih Terbaik di Dunia. Ternyata ada di Jerman