Travelista – Selama pandemi hampir semua tempat hiburan dan rekreasi ditutup sementara. Aturan pemerintah membuat kita untuk tidak berkerumunan di suatu tempat. Covid melumpuhkan semuanya.

Setahun sudah pandemi covid berlalu, beberapa sektor mulai hilang arah dan terbengkalai. Tidak ada biaya untuk merawat fasilitas yang ada akhirnya dibiarkan begitu saja.

Salah satu yang terdampak adalah kolam renang besar dan mewah yaitu Atlantis Ancol. Berada di lingkungan Taman Impian Jaya Ancol namun hanya Atlantis yang sepi dan ditutup hingga sekarang.

Tidak seperti Sea World dan Dufan, Atlantis sangat tidak terawat jika dilihat dari salah satu akun tiktok @AimMika. Disana terlihat suasana Atlantis sangat mengerikan, air kolam renang disana sangat kotor dan keruh.

Berikut beberapa kondisi Atlantis ditengah pandemi saat ini :

1. Air berwarna coklat dan penuh dengan lumut didalamnya

Sekitar kolam renang saja banyak ditumbuhi lumut, suasana membuat mencekam karena dibiarkan sepi dan kotor begitu saja.

2. Sekitaran Kolam Renang terbengkalai

Apalagi ketika malam hari tiba membuat kondisi disana seperti kolam renang berhantu. Ada yang berspekulasi apakah tiket di Atlantis mahal atau sebagainya masih belum diketahui.

Sangat disayangkan tempat yang bagus bisa tidak terurus seperti ini. Kita doakan semoga pandemi cepat berakhir dan tempat-tempat rekreasi bisa beroperasi sedia kala.

Travelista.id

Previous articleLama Tak Terlihat, Begini Kondisi Wisata Taman Lampion di Tangerang
Next articleInovasi COVID-19, Mall di Tangerang Bolehkan Sepeda Masuk untuk Belanja