Tangerang – Komunitas Taman Potret (KOTRET) berikan santunan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) dan uang tunai kepada anak yatim di salah satu rumah panti serta dhuafa di tiga titik wilayah di Kota Tangerang.

Kegiatan ini sendiri dilakukan bersamaan dengan acara buka bersama dan donor darah yang diselenggarakan di Museum Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang, Kamis (6/5/2021).

Dalam sambutannya, ketua KOTRET, Adrianto mengatakan, aksi berbagi kepada para yatim dan dhuafa dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial para penggelut dunia fotografi, videografi dan penggiat sosial di Kota Tangerang ini.

Selain itu, kata Adri, acara ini juga menjadi wadah pembelajaran para anggota KOTRET agar selalu berbagi di masa sulit dalam pandemik COVID-19 ini.

“Ada sekitar 100 paket sembako yang kami salurkan. Harapan saya rekan-rekan KOTRET dan semua orang selalu bisa berbagi meski dalam keadaan sulit seperti yang terjadi saat ini,” kata Adri.

Adri juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu suksesi acara sosial dan buka bersama yang diselenggarakan pada 23 Ramadan ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana acara, Aziz mengatakan pihaknya menghaturkan terimakasih kepada beberapa pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam memenuhi kebutuhan bantuan yang akan diberikan.

Adapun yang telah berpartisipasi dalam acara ini adalah; Rumah Zakat, Aksi Cepat Tanggap, Pewarta Foto Indonesia dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang.

“Saya berterimakasih atas dukungan baik moril atau materil, semoga ke depan bisa terus bekerjasama,” kata Aziz.

Previous articleLima Masjid di Indonesia yang Memiliki Sejarah Luar Biasa
Next articleJamaah Musolah At-Taqwa Jaga Jarak, Saf Meluas