Pas banget buat dicoba..

Travelista – Mengkonsumsi makanan merupakan suatu kebutuhan bagi mahluk hidup, selain berguna untuk keberlangsungan hidup, makanan juga menjadi energi bagi tubuh.

Apalagi dalam kondisi cuaca yang dingin nafsu makan dan tingkat lapar semakin tinggi.

Tidak heran jika musim hujan datang makanan makanan dibawah ini banyak diserbu dan dicari sebagian orang. Berikut Travelista rangkum beberapa makanan favorit saat hujan :

1. Bakso

Image result for bakso"
sumber foto : angsarap.net

Siapa yang tidak mengenal makanan khas indonesia ini, baso sudah menjadi kuliner yang sangat populer bagi orang indonesia. Hampir diseluruh kota pasti banyak menjual bakso, bahkan sekarang aneka varian baso lebih banyak dibandingkan dulu. Kebayang dong makan bakso dikala hujan apalagi baerdua bareng gebetanmu, makin bikin syahdu suasana.

2. Mie

Image result for mie"
sumber foto : jogja.tribunnews.com

Makan mie memang paling mudah dan anti ribet, selain mudah membuatnya mie juga bisa menjadi alternatif kala kalian terjebak hujan di kamar dan malas keluar. Anak kost an pasti jadiin mie sebagai alternative banget deh apalagi menjelang tanggal tua, mie rebus atau mie goreng sama sama enak untuk dinikmati saat momen hujan. Kalian lebih favorit mie rebus apa mie goreng nih?

3. Tongseng

Image result for tongseng"
sumber foto : cnnIndonesia.com

Kalo hujan, dan cuaca lagi dingin otomatis langsung cari yang hangat hangat bukan ? tongseng juga jadi andalan dan makanan favorit nih ketika hujan, dagingnya yang lembut serta kuah khas tongseng dengan rempah yang berlimpah pasti menggugah lidah kita. Kandungan proteindalam  daging membuat kenyang lebih lama loh. (Naufal)

Travelista

Previous articleTips Hadapi Daerah yang Mudah Terkena Banjir
Next article5 Rumah Horor yang Meneror di Indonesia