Penasaran ga sobat, emang ada ya pempek bikin jatuh cinta?

Travelista – Sudah tidak perlu diragukan lagi memang makanan khas asal kota Palembang ini memang sangat disukai bagi beberapa masyarakat di Indonesia. Mempunyai salah satu ikon kuliner yang tak kalah sohor apalagi selain pempek.

Pempek terbuat dari adonan tepung, yang biasanya di campur dengan ikan tenggiri lalu di goreng sampai garing. Pempek dinikmati beserta kuah cuko yang membuat rasa dilidah makin maknyus. Pempek selalu dijadikan hidangan favorit tidak hanya di Palembang, namun hampir seluruh nusantara di Indonesia bisa dijumpai.

Jenis pempek sendiri bervariasi mulai dari pempek kapal selam yang isinya telur, adaan, kulit, dan pempek lenjer yang biasanya disukai setelah pempek kapal selam. Untuk lebih makin enak biasanya dalam hidangan pempek diberi mie kuning, potongan timun dan tidak ketinggalan kuah cuko yang menggugah selera para penikmatnya.

Tidak perlu jauh-jauh ke Palembang, sekarang ada pempek yang sangat ena. Para penikmatnya membuat ketagihan dan jatuh cinta sesuai nama dari pempek satu ini, yaitu “Pempek Bucin”. Kepanjangan dari Bucinnya sendiri itu adalah Bumbu Cinta.

Tak heran dari namanya aja bumbu cinta yang pasti makin cinta deh sama pempek satu ini. Kalian pasti ngiler kan sobat? hehehe. Kalau kalian mau bisa di order melalui aplikasi Tokopedia loh, dapat cashback juga jika pembelian pertama.

Bisa dipesan melalui Tokopedia, nama tokonya “Beli Galo”

Biar ga penasaran nih macam-macam jenis Pempek yang ada di pempek “Bucin 19”

Gimana sobat ngiler ga? Kalau mau langsung order aja ya bisa via Grab Food, Go Food juga loh! Dijamin ga nyesel. Untuk yang berdomisili di Jakarta Selatan atau Tangerang Selatan datang langsung juga bisa ke alamat Jl Kebon Kopi No.49, Kel. Pondok Betung, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan Banten. Semoga bermanfaat.

Travelista

Previous articleKoleksi Unik yang ada di Fadli Zon Library
Next articleStasiun Pondok Cina Tak Ramai, Penumpang Patuhi Protokol Kesehatan