Source Liputan6.com

Travelista – Kejadian Maulana Abdulatif bocah laki-laki yang tersedot ke dalam sirkulasi kolam renang GOR Grogol Petamburan, Jakarta Barat nampaknya terdapat cerita mistis.

Tomi salah satu dari pertugas kolam renang itu bercerita bahwa di sekitaran kolam gor itu kerap terlintas bayangan hantu.

“Para pegawai di sini sering kali melihat hantu wanita di sekitar kolam renang,” ucap Tomi dikutip Wartakotalive.com

Ia mengungkapkan jika hantu perempuan itu terlihat duduk manis di mesin sirkulasi kolam renang. Akan tetapi, para petugas yang melihat mahluk halus ini sudah terbiasa dengan keberadaan hantu tersebut.

“Jadi kolam renang ini dulunya rawa yang besar. Banyak juga mistisnya di sini. Namun tergantung dari diri sendiri mau percaya atau tidak,” tambah Tomi.

Hal sama dikatakan Dedi yang merupakan pedagang di depan halaman GOR Grogol Petamburan. “Intinya apes banget itu anak, bisa jadi ini tumbal,” ujar Dedi dikuti WartaKota.com.

Dedi dan Tomi mengaku baru pertama kali peristiwa ini terjadi di kolam renang tersebut. Namun, akibat kejadian itu kolam renang pun belum bisa beroperasi. Para pedagang pun mengeluh, sebab pendapatannya berkurang terkait kejadian tersebut.

“Biasanya di sini ramai, sekarang jadi sepi nih deh,” tutup Dedi dikutip WartaKota.com

Travelista.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here