Travelista – Kalau kamu pernah melihat paket perjalanan wisata ke Singapore, atau pernah mendengar teman ke Singapore, pasti kamu Orchard Road tidak asing lagi ditelinga kamu.

Nah sebenarnya, apa aja sih yang ada di Orchard Road Singapore ini sehingga tempat ini begitu populer di kalangan wisatawan Singapore.

1 . Mall Megah

Kita bisa menemui banyak mall berjajar di Orchard Road. Memang sebagian mall-mall yang ada disana menjual barang-barang branded, namun kita juga bisa menemui mall yang menjual berbagai souvenir murah misalnya di Lucky Plaza.

2. Tempat Nongkrong

Orchard road adalah tempat yang asyik banget untuk nongkrong. Kawasan ini dipenuhi dengan pohon-pohon rindang sehingga kita bisa duduk-duduk di tengah megahnya kota tanpa kepanasan. Kawasan pejalan kaki disini juga cukup luas dan nyaman.

3. City Photography

Bagi kalian yang suka berfoto, kawasan ini juga merupakan tempat foto dengan latar belakang mall-mall megah. Foto sendiri atau bersama teman, kerabat, maupun saudara bisa dilakukan disini. Abadikan momen terbaikmu disini ya…

4. Kuliner

Kawasan ini juga merupakan salah satu surga makanan dan menyediakan banyak tempat makan halal. Salah satu tempat favorit untuk makan orang indonesia adalah Lucky Plaza Mall, Ion Orchard, dan Takashimaya.

Jadi, apa yang ingin kamu lakukan di Orchard Road nih ?

Travelista

Previous articleTanpa Ini Kamu Ga Bakal Bisa Keluar Negeri! (I)
Next article5 Penginapan di Jakarta dengan harga Merakyat