Sumber FaktualNews.co.id

Travelista – Pendakian sudah menjadi hal lumrah dilakukan masyarakat Indonesia. Tidak ada batasan bagi pendaki di Tanah Air tercinta, berbagai lapisan kerap melakukan hobi ekstrim ini, baik pria maupun wanita, tua atau muda, semua gemar melatih otot-otot kaki untuk mendaki gunung.

Fenomena pendakaian tak lagi menjadi sesuatu hal yang istimewa. Jika dahulu pendakian kerap kaitannya dengan para pria, kini banyak juga para pendaki cantik yang menghiasi gunung-gunung di Indonesia.

Kehadiran para wanita cantik ini menjadi warna tersendiri di dunia pendakian. Oleh karena itu, bagi para pendaki pria, hobi mendaki tak lagi sekedar olahraga biasa, tetapi juga ajang untuk mencari jodoh.

Baca juga: 5 Kota Penghasil Wanita Cantik di Indonesia!

Bagi Anda yang masih bermasalah karena belum punya pasangan, alangkah baiknya untuk mencoba mendaki untuk mencari pasangan. Tak hanya seru, mendaki juga membuat Anda banyak mendapat pelajaran.

Siapa sajakah wanita cantik yang gemar mendaki? Berikut ulasannya Travelista persembahkan untuk Anda!

1. Adinda Thomas

Hasil gambar untuk adinda thomas mendaki

Bagi para pendaki, nama Adinda Thomas sudah tidak asing lagi. Lewat akun Youtube resminya, Adinda sapaan akrabnya kerap mengunggah konten video berbau pendakian. #dindadimana menjadi tagline artis satu ini ketika sedang mendaki yang sangat menarik untuk di tonton.

Adinda Thomas memulai konten pendakian di Yotube mulai tahun 2018 lalu. Higgga kini, subscribernya sudah menyentuh ratusan ribu.

2. Raline Shah

Hasil gambar untuk raline shah mendaki gunung

Artis cantik satu ini memang dikenal sebagai seorang traveler. Hobi mendakinya mulai terlihat sejak film 5 cm meledak di box office Indonesia. Sejak saat itu, Raline Shah aktif menekuni dunia pendakian.

Momen-momen pendakiannya bisa kita jumpai di akun resmi Instagramnya. Kecantikannya semakin terpancarkan ketika dipadukan dengan keindahan gunung yang tegak berdiri.

3. Nadine Chandrawinata

Hasil gambar untuk nadine chandrawinata mendaki gunung

Berbicara soal petualangan, pasti yang terlintas dibenak kita adalah nama Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata. Nadine memang seorang aktivis pelestarian alam, kecintaannya akan dunia pendakian sudah mulai terlihat sejak ia terlibat dalam pembuatan film dokumenter Negeri Dongeng yang menjadikannya harus menantang diri sendiri untuk menaklukkan gunung yang ada di Papua.

4. Arafah Rianti

Hasil gambar untuk arafah mendaki gunung

Fenomena pendakian yang tengah menjadi tren di Indonesia, coba dimanfaatkan oleh komika cantik, Arafah Rianti untuk mengisi konten Youtubenya. Pendakian Arafah dimulai ketika ia mendaki gunung Gede Pangrango, Bogor Jawa Barat.

Arafah memilih untuk pergi mendaki dengan teman-temannya. Keseruan pendakian Arafah dapat di saksikan di channel resmi Youtubenya.

5. Prisia Nasution

Hasil gambar untuk prisia nasution mendaki gunung

Artis cantik yang kerap menghiasi FTV ini termasuk wanita yang hobi mendaki gunung. Menurut Prisia, pendakian adalah kegiatan yang tepat untuk melepas penat setelah lelah beraksi di depan kamera.

Prisia sudah mulai mendaki sejak dirinya masih duduk di bangku SMP. Sangking cintanya terhadap dunia pendakian, Prisia memiliki keinginan untuk dapat menaiki gunung-gunung yang ada di Indonesia agar bisa merasakan luar biasanya alam Indonesia.

Travelista.id

Previous articleIntip Gaya Liburan Mewah RANS
Next article5 Tradisi Ekstrim di Indonesia! ( Nomor 5 Ngeri Banget)