Harus banyak nabung nih..

Travelista – Sudah menjadi tradisi bagi kita menghabiskan waktu akhir tahun dengan berlibur ke berbagai kota maupun berbagai negara, hal tersebut tidak luput dari lifestyle para selebritis di tanah air maupun sekelas selebritis Hollywood. Seperti yang dilakukan beberapa artis ibu kota yang memilih pergi liburan ke luar negeri, diantaranya ada keluarga Raffi Ahmad serta keluarga the Onsu Family yang memilih berlibur ke Itally.

Italy memang menjadi favorit bagi para pelancong, selain interior bangunannya yang indah tempat di italy juga memiliki banyak history peradaban dunia. Banyak nilai nilai spritual yang dikisahkan di tempat ini, Salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi diantaranya.

BACA JUGA : Ini dia Tempat Camping Paling Seru di Bogor

Berikut Travelista rangkum beberapa tempat favorit liburan para selebriti :

1. Milan

Image result for kota milan
sumber foto : yukepo.com

Milan adalah kota utama di sebelah utara Italia, dan terletak di hamparan Lombardia, wilayah paling maju di Italia. Milan juga menjadi kota mode dunia, pemadangan ikon kota akan tersaji di depan mata termasuk Katedral Gothic (duomo).

2. Florance  

Image result for kota florence
sumber foto : alowisata.com

Florance merupakan tempat kelahiran reanissance itali serta banyak seniman hebat yang tinggal disini, tempat ini merupakan rumah bagi para arsitektur.

Di kota ini pula menawarkan banyak tempat untuk berswa foto, kalian bisa menikmati keindahan Palazzo (istana), Piazza (ruang publik), Museum, Galeri Seni hinga berbagai tempat gaya hidup menarik lainnya.

3. Roma

Image result for kota roma
sumber foto : idntimes.com

Roma menjadi salah satu peradaban terbesar di dunia yang banyak berkontribusi akan sejarah peradaban dunia serta memberikan banyak sekali perubahan yang mempengaruhi dunia hingga saat ini. Salah satu tempat banyak diminati ialah Colosseum yang merupakan adalah bangunan terbesar dan paling terkenal di Roma sehingga menjadikannyaa primadona yang ramai dikunjungi.

Liburan ke luar negeri menjadi destinasi berlibur bagi para selebriti karena memiliki tempat yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Terkesan bukan? yuk sobat Travelista nabung dari sekarang supaya biar berlibur ke luar negeri sesuai budget dan keinginan kalian. Semoga bermanfaat. (Naufal)

Travelista

Previous articleImbas Banjir, PNS Bisa Dapatkan Cuti
Next articleCatat! Update Perkiraan Cuaca Indonesia hari ini