Travelista – Kita membutuhkan liburan agar kita tidak stres. Banyak orang percaya bahwa liburan itu mahal. Siapa bilang jalan-jalan harus mahal dan menguras keuangan kamu sobat?

Jangan sampai biaya perjalanan menambah ketegangan perjalanan kamu. Di Indonesia banyak sekali destinasi murah dan tidak bikin kantong nangis.

Ini dia 5 kota dengan budget 500 ribu sudah cukup!

Pulau Seribu

5 Pulau dengan Spot Snorkeling Terindah di Kepulauan Seribu, Mana  Favoritmu? : Okezone Travel
photo by okezone.com

Di Travelista Indonesia sendiri kita menawarkan paket trip ke Pulau Seribu mulai dari 300 ribu saja loh! Kamu bisa pilih ma uke Pulau Harapan, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Air dan masih banyak lagi. Kamu bisa langsung tanya di email dan whatsapp Travelista.

Cirebon

10 Gambar Kota Cirebon 2022 Malam Hari Sekarang Tempo Dulu
photo by jejakpiknik.com

Mungkin beberapa dari para traveling sudah tahu bahwa Cirebon salah satu kota yang wajib dikunjungi karena murah dan banyak destinasi wisata. Salah satunya ada Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, Wisata Alamnya.

Untuk kuliner di Cirebon juga sangat beragam mulai dari Empal Gentong, Tahu Gejrot, Nasi Lengko dan masih banyak lagi! Harga yang ditawarkan juga mulai dari 3.000 rupiah saha loh.

Yogyakarta

Problem Pembangunan Kota Yogyakarta dan Alternatif Penanganan JOGJA DAILY  Among Tani Dagang Layar
photo by jogjadaily.com

Yogyakarta adalah tujuan terkenal bagi wisatawan yang tertarik dengan sejarah. Anda tidak hanya dapat memanfaatkan lokasi wisata yang murah, tetapi juga makanan dengan harga terjangkau.

Kamu tidak perlu tersesat untuk keliling kota. Bisa menggunakan bus kota dari Bandara bahkan stasiun. Satu kali perjalanan hanya dikenakan biaya Rp. 3.500, yang sangat terjangkau. Kamu bisa berwisata ke beberapa destinasi wisata melalui bus trans, antara lain Malioboro, Candi Prambananan, Museum Biologi, Monumen Yogya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Malang

Kota Malang - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
photo by wikipedia.com

Kota ini merupakan tempat liburan yang hemat, terutama bagi pelajar. Malang adalah rumah bagi berbagai tempat wisata murah, termasuk kota-kota yang semarak, desa 3D, pantai, ruang publik, museum, dan banyak lagi.

Makanannya bervariasi. Tidak perlu bertanya lagi. Ada bakso, rawon, pecel, dan orem-orem. Pergilah ke Kota Wisata Batu jika ingin liburan yang lebih beragam. Ada banyak destinasi liburan di sana, mulai dari yang tenang hingga yang mendebarkan.

Solo

35 Kamus Bahasa Gaul Solo dan Sekitarnya yang Bikin Orang Luar  Mengernyitkan Dahi, Tahu Arti Horog? - Tribunsolo.com
photo by tribunnews.com

Solo mempunyai biaya hidup yang murah karena merupakan satu-satunya kota yang ditunjuk sebagai lokasi mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan keahliannya. Seperti Yogyakarta. Sejumlah situs terkenal lainnya dapat ditemukan di Solo, seperti Kebun Binatang Taru Jurug dan Museum Radya Pustaka.

Bulan depan gaskeun kuy!

Previous article10 Tempat Keren dan Murah di Bangkok!
Next article3 Kuliner Khas Banten yang Patut Dicoba