Travelista – Dengan begitu banyak tempat indah untuk dikunjungi, memilih destinasi liburan terbaik bisa jadi sulit. Daftar tujuan wisata top dunia ini dibuat oleh Travelista menggunakan pendapat para ahli, suara pembaca, dan tren saat ini, serta evaluasi landmark, budaya, keindahan alam, pilihan kuliner dan banyak lagi.

Buat destinasi keinginan perjalanan kamu menggunakan saran ini, lalu pilih favorit untuk membantu kami memilih daftar destinasi untuk tahun berikutnya. Destinasi wisata yang kita sarankan mungkin sangat membantu dan menarik untuk kalian coba.

1. Bali, Indonesia

Top 12 Best Beaches in Bali | Bookmundi
photo by bookmundi.com

Sebagai warga negara Indonesia kita patut bangga karena Bali selalu menjadi rekomendasi hampir seluruh wisatawan dunia. Ada pantai, gunung berapi, taman nasional Komodo, dan hutan yang menjadi rumah bagi harimau, orang utan, dan gajah.

Ini pada dasarnya adalah surga. Karena popularitas Bali sebagai destinasi bucket list 2022, kemungkinan besar kamu pernah melihatfotonya di media sosial setidaknya sekali dalam seminggu terakhir karena selalu trending topic.

2. The Maldives

8 Irresistible Islands & Resorts in the Maldives for Couples | Other Shores
photo by inspiringtravel.co

Lebih dari seribu pulau karang membentuk negara tropis di Samudra Hindia ini. Dengan pantai pasir putih, restoran, dan vila bawah laut, ini adalah rumah bagi beberapa resort hotel paling mewah di dunia.

3. Paris, France

Do You Know These 50 Fun Facts About Paris France?
photo by desguide.com

Paris, salah satu kota paling terkenal di dunia, berada di puncak daftar keinginan perjalanan banyak orang. Di sini, Anda dapat menyaksikan sejumlah atraksi terkenal, seperti Menara Eiffel, Arc de Triomphe, Katedral Notre Dame, dan daftar panjang lainnya.

4. Cape Town, South Africa

Cape Town, South Africa Cruises | Azamara
photo by aazamara.com

Sebuah tujuan yang indah, Cape Town menawarkan pemandangan puncak tebing yang tak berujung, distrik berwarna pink pastel, dan perairan biru.

5. Waikato, New Zealand

Discover the Waikato Region
photo by waikato.com

Wilayah Waikato di Pulau Utara Selandia Baru adalah rumah bagi gua bawah tanah yang sangat besar, hutan hujan yang indah, dan kota Hamilton yang energik. Jadi apa daya tarik utama di daerah tersebut? Sebuah perjalanan di Middle-Earth pada set Lord of the Rings. Lubang Hobbit asli dari pembuatan film masih ada di Hobbiton Movie Set.

6. Seoul, Korea

Travel to Seoul, South Korea in these six sites post-COVID era | Mopays.com
photo by mopays.com

Seoul adalah kota yang ramai di mana lama dan baru hidup berdampingan, dengan budaya pop (K-Pop!) hidup berdampingan dengan drama korea yang mendunia.

7. Rome, Italy

3 Days in Rome: The Best Rome Itinerary (From a Local!)
photo by fanomad.com

Hal terbaik tentang Roma, baik itu kunjungan pertama Anda atau ke-50, adalah bahwa Anda akan selalu belajar sesuatu yang baru setiap kali Anda berjalan-jalan di jalan-jalan yang indah.

8. Sydney, Australia

How to get around Sydney: Backpacker Guide to Sydney
photo by australia.com

Sydney dianggap sebagai salah satu kota terbesar dan paling dikenal di seluruh dunia. Kota ini memiliki pantai yang indah, kafe yang fantastis, dan hiburan kelas dunia yang tersedia di mana pun Anda melihat, jadi menemukan hal-hal menakjubkan untuk dilakukan tidaklah sulit.

9.Edinburgh, Scotland

22 Best Things to do in Edinburgh Scotland - The Planet D
photo by theplanetd.com

Ini adalah salah satu istirahat kota terbaik di dunia karena kastil Edinburgh tua menjulang di atas kota, ada banyak budaya, dan orang-orangnya sangat ramah.

10. Tokyo, Japan

6 Crazy Facts About Tokyo's Population (2021) - Inside the World's Top  Megacity | LIVE JAPAN travel guide
photo by livejapan.com

Tokyo memiliki teknologi yang fantastis, lampu neon yang berkedip, dan suasana futuristik, namun juga mempertahankan rasa budaya dan sejarah yang kuat.

Sungguh menarik bukan? Sobat Travelista jika ada kesampatan untuk travelling ke beberapa rekomendasi diatas bisa diceritakan juga ya!