Travelista – Sudah menjadi hal umum jika wanita Korea selalu diidamkan oleh kaum pria di dunia, tidak sedikit wanita juga mengidolakan bahkan ada beberapa yang operasi plastik hanya ingin mirip dengan idolanya. Aktris tersebut tidak hanya cantik namun memiliki bakat jago akting, bernyanyi, dance dll.

Menurut mimin para aktris Korea ini tercantik deh sepanjang massa, hehe. Penasaran sobat siapa aja orangnya? Yuk simak beberapa list yang berhasil Travelista rangkum :

1. Park Min Young

7 Drama Yang Di Bintangi si Cantik dan Bertalenta Park Min Young | The  Shonet
sumber foto : thesonet.com

Pertama yang sudah tidak bisa dikatakan lagi hampir semua orang sepertinya Park Min Young memiliki kecantikan yang natural dan senyumnya itu mengubah dunia, hehe. Tidak hanya cantik Park Min Young sendiri selalu disandingkan dengan lawan mainnya yang selalu ganteng, Mulai dari Ji Chang Wook, Park Seo Joon, Lee Jae Wook, sampai Seo Kang Joon, semuanya terasa serasi disandingkan dengan Park Min Young. Namun yang paling pas ketika disandingkan dengan Park Seo joon saat bermain drama korea Secretary Kim.

2. Lisa Black Pink

Lisa (BLACKPINK) Ekspresikan Alasan Kenapa Dia Mencintai Profesinya
sumber foto : matamusik.com

Gadis blasteran Swiss dari ayahnya dan ibunya Thailand melahirkan wanita cantik yang super duper manis. Tidak bosan jika melihat terus menerus wajah Lisa. Lisa sendiri berganti nama, dahulu nama dia adalah Pranpriya Manoban lalu diganti menjadi Lalisa dan menjadi beken hingga saat ini sampai mencapai puncak karirnya sebagai anggota dari Girl Band Black Pink.

3. Bae Suzy

Hal yang Tidak Terlupakan Saat Bae Suzy Menjadi Anggota Girl Group! -  Jurnal Sumsel
sumber foto : faseberita.id

Drama korea yang dimainkan oleh Bae Suzy pasti menjadi sorotan netizen di seluruh dunia. Parasnya cantik dan rupawan bisa membuat semua pria jatuh cinta padanya. Umurnya masih sangat muda namun dari segi sifat, kelakuan dan tingkah laku dari wanita ini mencuri perhatian semua pihak. Apakagi, saat ini sedang bermain drama korea yang berjudul Start-Up membuat dia semakin berada di titik puncak karirnya. Ohiya, jangan lupa nonton serial drakor Start-Up biar bisa lihat Bae Suzy memerankan peran Seo Dalmi, dijamin ketagihan senyum-senyum sendiri sobat!

4. Han So-hee

Han So Hee Sakit Usai Bermain Film The World of The Married
sumber foto : popbela.com

Wanita yang melejit namanya dari serial drama The World of Married. Aktingnya yang sukses luar biasa memerankan peran yang sangat sulit dan jahat sebagai pelakor hubungan suami istri. Dalam peran tersebut dia merasa tertantang sebagai suatu pencapaian bagus. Di kehidupan aslinya kehidupan dia sangat berbeda jauh dari yang di perankan serial tersebut, Han So Hee berhati lembut dan peduli sesama. Tidak heran wanita berusia 26 tahun tersebut dikategorikan sebagai wanita tercantik di Korea Selatan.

5. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet Muncul Untuk Pertama Kalinya Usai Kontroversi Ngamuk Ke  Stylist | Kpop Chart
sumber foto : kpopchart.com

Banyak sorotan buruk terhadap dirinya, namun wanita cantik satu ini tetap bersikap cuek menimpa masalah pada dirinya. Member dari girl band Red Velvet ini menjadi idaman para lelaki, di Indonesia saja nama Irene sendiri banyak fansbasenya, hampir sama dengan Lisa Black Pink. Suaranya yang khas wanita ini menjadi semakin terpancar aura dalam dirinya. Saat ini Irene dan Red Velvet juga mengisi soundtrack dari serial drama korea Start-Up loh!

Gimana sobat Travelista kalian pilih siapa? eitss tapi jangan lupa simak terus masih ada part 2nya loh ditunggu ya sobaat!!

Travelista.id

Previous articleInilah Sekolah Homogen yang ada di Indonesia !
Next articleIndonesia Kembali Urutan Pertama Wisata Selam di Dive Travel Awards 2020