Tangerang – Ulang tahun adalah hal yang menyenangkan bagi setiap orang. Tak terkecuali wanita yang bekerja disalah satu perusahaan BUMN, Ulfi Anissa.

Wanita yang biasa dipanggil Upil mengatakan bahwa hari kelahirannya tahun ini lebih menarik. Sebab dirayakan dengan situasi Pandemi.

Berbagai  ucapan dan hadiah terus berdatangan. Menariknya, banyak yang melalui media sosial.

“Seru banget, aku dapet ucapan dari zoom lah, Instagram,” kata Ulil saat dihubungi, Senin (17/8/2020).

Denny Romulo Hutauruk Kabid BNPB Kota Depok turut mendoakan untuk Ulfi Annisa. Ia berdoa, selalu di doakan yang terbaik buatnya.

“Selamat ulang tahun buat Ulfi Anissa, Nadila Dwi dan Ibunya Jehan,’doanya yang terbaik buat beliu. Semoga kita semua diberi kesehatan dan melakukan aktifitas tetap protokol kesehatan dalam situasi pandemi covid 19 dan semoga krisis ini segera berlalu,” kata Denny

Salah satu jurnalis media nasional, Jehan Nurhakim tak lupa memberikan tanggapannya. Menurutnya, di hari ulang tahunnya saat ini, akan jadi sejarah yang terbaik. Sebab ia merasakan saat masa Pandemi.

Ia juga mengatakan ucapan selamat ulang tahun kepada Ulfi Anissa. Menariknnya doanya tidak mau diberitahukan, menurutnya doai itu sebuah rahasia.

“Selamat B’day Upil kalau doanya engga usah disebutin kamu. Namannya juga doa,” tuturnya.

Sejumlah pejebat tak lupa memberikan ucapan selamat kepada ulfi.’happy b’day’ semoga tahun ini mendapatkan jodoh yang terbaik’,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Hal senanda dikatakan Kasatreskrim Tangerang Selatan, menurutnya Muharam Wibisono, ia akan mensupport terus Upil. Ia juga mengatakan akan terus memberikan doa yang terbaik buatnya.

“Pokok saya sebagai Kasatreskrim mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ulfi Annisa. Doanya yang terbaik untuk dia,” kata Wibisono.

Previous articleUlang Tahun Dimasa Pandemi, Dila: Beda Tapi Seru
Next article5 Alasan Liburan Ke Camp Hulu Cai Puncak