Camp Hulu cai
Camp Hulu cai

Travelista.id – Di tengah pandemi ini memang harus ekstra hati-hati memilih liburan untuk keluarga. Kali ini travelista sedikit memberikan rekomendasi lokasi liburan keluarga yang “relative” aman bagi Kamu dan keluarga, yaitu Camp Hulu Cai Puncak.

Berikut alasan mengapa camp hulu cai menjadi destinasi liburan kamu :

Lokasi Strategis

Camp hulu cai berlokasi di Desa Cibadak, tidak jauh dari Jl. Raya Tapos. Akses jalan ke camp juga masih memadai untuk dilalui, namun memang banyak tanjakan curam dan berlubang. Disarankan tidak menggunakan kendaraan sedan.

Peta Lokasi Camp Hulu Cai

Lokasi tersebut juga tidak terkena buka-tutup jalur puncak ketika high season, namun tetap disarankan datang lebih pagi dibawah jam 11 pagi karena memungkinkan terkena imbas dari buka tutup jalur di exit tol ciawi.

Tenang saja datang sebelum jam check in disana, karena kamu bisa tetap masuk kekamar sebelum waktu check in dengan catatan ruangan sudah dikosongkan dari tamu sebelumnya. Namun, jika belum kamu juga bisa berkeliling area camp hulu cai dahulu karena banyak area-area yang cukup instagrammable.

Banyak Spot Instagrammable

Camp Hulu cai
Camp Hulu cai

Design dari area camp yang cukup luas ini bernuansa alam, banyak spot-spot foto yang kamu bisa temui, mulai dari kebun bunga, empang, bangunan-bangunan, properti foto, air mancur, binatang unggas, dan sebagainya.

Jika kalian memiliki Drone, kami sarankan untuk membawanya, karena tidak ada larangan penggunaan drone di area ini.

Banyak wahana keluarga

Berkuda di Camp Hulu Cai

Terdapat beberapa wahana keluarga yang kalian bisa nikmati :

  1. Berkuda
  2. Memanah
  3. Flying Fox (Anak dan Dewasa)
  4. Trampolin (Anak dan Dewasa)
  5. Bersepeda (Anak dan Dewasa)
  6. Mini Rafting
  7. Panjat tebing
  8. Paint Ball
  9. Kolam Berenang (Anak dan Dewasa)
Bermain trampolin di Camp Hulu Cai

Sehingga kalian dapat memaksimalkan waktu anda bersama keluarga.

Banyak tipe Aula

Camp hulu cai memiliki banyak aula, ada tipe aula outdoor dan indoor sesuai kebutuhan kamu. Jika kamu ingin menggunakan aula untuk karaoke, untuk berpesta barbeque kamu dapat menggunakan aula outdoor, sedangkan jika ingin digunakan untuk meeting, acara private kamu bisa menggunakan aula indoor.

Suasana Room Sawo (Superior Room) pada malam hari

Aula juga diperbolehkan untuk didekorasi sesuai kebutuhan, sehingga tampak lebih tematik dengan acara liburan di camp hulu cai.

Outbond

Jika kalian ingin mengadakan outbond untuk keluarga kalian, kalian juga dapat menggunakan fasilitas ini, disediakan peralatan-peralatan outbond dan lokasi-lokasi menarik untuk diadakannya outbond seperti lapangan luas, dan danau.

Kolam berenang di Camp Hulu Cai

Camp hulu cai juga menyediakan jasa EO untuk outbond sehingga kamu tidak perlu repot memikirkan games-games apa yang akan dilakukan dan memikirkan bagaimana eksekusinya. EO nya sudah cukup mahir dalam memberikan instruksi-instruksi.

Previous articleMeski Rayakan Dimasa Pandemi, Ulfi Anissa : Tetap Seru Kok 
Next articleMendagri Soroti Daerah Zona Hijau tapi Minim Tes COVID-19