Menara Eifel Paris

Travelista – Siapa yang tidak tahu Paris, Kota sejuta cinta yang indah dengan Menara Eiffel yang menjulang tinggi dan jika malam Menara ini akan memanjakan mata dengan hiasan lampu berwarna emas dan akan tambah indah jika langitnya juga cerah. Travelista sudah merangkum hal – hal romantis dan seni – seni yang berada di Kota ini.

Paris adalah Ibukota Negara Prancis yang selalu menjadi incaran destinasi Para Pelancong yang sudah cukup jenuh dengan urusannya atau memang kebetulan sedang ada Dana untuk melancong. Banyak Pelancong datang ke kota ini bersama pasangan untuk merasakan keromantisan di kota tersebut


Adapun tempat yang romantis menurut Travelista :

1. Menara Eiffel
Tempat ini adalah tempat utama bagi para pelancong. Suasananya sangat mendukung untuk para pasangan. Dengan 20.000 Lampu Emas didalamnya suasana semakin menjadi romantic

These are the Best Seine River Cruises in Paris! – World In Paris | Cool  places to visit, Seine river cruise, Paris guide


2. Sungai Seine
Di sungai ini, Para Pelancong bisa merasakan suasana romantis ketika berlayar dan menyusuri sungai ini bersama pasangan.

File:Le mur des je t'aime, Paris 8 March 2015.jpg - Wikimedia Commons


3. Le Mur des Je T’aime atau Dinding Cinta.
Tempat ini boleh dicoba , karena tempat ini Pelancong bisa menemukan tulisan Je T’aime dalam 250 bahasa di dunia. Mitosnya sih terkenal sebagai tempat bertemunya pasangan dari seluruh dunia.

Berkas:Jardin du Luxembourg.JPG - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia  bebas


4. Jardin du Luxemburg
Tempat wisata ini sangat menyenangkan. Kenapa? Karena disini ada taman bunga yang indah dan warna – warni , dan air mancur juga yang sangat indah . Lebih indah lagi ketika dating di waktu pagi, atau sore hari.


Dan tidak kalah keren juga. Ada tempat – tempat khusus bagi pecinta seni. Yaitu :

6 Fakta Tersembunyi di Balik Museum Louvre di Prancis, Namanya Pernah  Diganti Napoleon Bonaparte - Tribunnews.com Mobile


1. Museum Lovre
Museum dengan bentuk unik seperti piramida versi kecil menurut kami merupakan rumah dari karya – karya besar yang fenomenal . Selain itu Louvre juga sangat photogenic. Dan Museum ini selalu penuh dari pagi hari hingga malam hari.

Musée d'Orsay | France | AFAR


2. Musee d’Orsay
Museum ini juga cukup terkenal di Prancis . treletak di tepian sungai Seine dan menyimpan banyak Karya seni Prancis sejak Pertengahan Abad 19 sampai Awal Abad 20

Atelier des Lumières | Bruno Monnier | illuminating art in Paris | blooloop


3. Atelier des Lumieres
Museum ini dibangun dan dioperasikan oleh Culturespaces. Museum ini merupakan Museum digital pertama yang ada di kota Paris.

Walk On Walk Off 90-Minute Tour of Montmartre Paris | Walks


4. Montmartre
Tempat ini adalah sebuah bukit berkelok yang dikenal sebagai dusun seniman Paris. Lokasi ini cukup dikenal tempat berkumpulnya Para Pelukis dari Paris.

Nah begitulah Traveler, apakah anda berminat untuk liburan ke Paris setelah Pandemi berakhir? Tetap siapkan Kocek yang cukup ya !

Previous articleTahukah Kamu, Perbedaan Jalan Nasional dengan Jalan-Jalan Lainnya ?
Next articleAlexandria, Sentuhan Romawi Ditanah Mesir