Travelista – Mercedes-Benz Club Indonesia kembali menyelenggarakan acara Jambore Nasional ke-15. Dalam hal ini mereka mengusung tema Bangkit Bersama Untuk Indonesia.

Untuk diketahui sebagai organisasi otomotif resmi Mercedes Benz. Mereka berkomitmen untuk menjaga value dari Mercedes-Benz di Indonesia. Maka dari ia selalu memikirkan keselamatan utama dari pesertanya yang jumlahnya hingga 8.000 orang mulai dari Aceh sampai Sulawesi.

Maka dari itu Presiden Mercedes-Benz Mahar Corleone mengatakan, jika acara yang diadakan kali ini akan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Hal dilakukan untuk mencegah terjadinya penyeberan virus Corona (COVID-19).

“Sebelum acara (tamu harus) menyertakan rapid atau swab test sebagai bentuk resgistrasi dan harus mematuhi 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak),” kata Mahar kepasa wartawan di Gedung Elevee, Alam Sutra, Kota Tangerang, Sabtu (28/11/2020).

Ia juga mengatakan tujuan dari acara hari ini adalah membantu program pemerintah dalam percepatan dana pemulihan Pariwisata. Hal ini pun yang menjadi dukungan dari Kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf).

“Sebagaimana kita ketahui, pariwisata penerimaan negara tertinggi di Indonesia. Karena kita memiliki sumber daya alam yang fantastis dan kami juga mendapatkan restu Kemenparekraf untuk mengulirkan program pahlawan pariwisata ini ,” tuturnya.

Sementara itu Vice President Divisi Retail Payment BRI, Arief Amiruddin mengatakan sebagai bentuk dukungan terhadap Jambore Nasional ke-15 yang diadakan Mercedes-Benz. Ia akan memberikan 800 kartu uang elektronik untuk semua anggota member Benz Club.

“Bri saat ini dengan supportnya ingin membantu jambore nasional, Kami sudah mencetak mencetak 800 kartu uang elektronik yang nantinya bisa digunakan sebagai kartu anggota untuk member Benz Club, semoga kartu ini bisa mensupport kegiatan kegiatan yang dilakukan Mercedes Benz,” kata Arief.



Previous articleSajian Lezat Jin, Hindari 4 Hal Ini Ketika Alami Menstruasi
Next articleReview 25 Film Tema Liburan, di Eropa Akan Dibayar 35 Juta, Tertarik?