Travelista – Manusia pada umumnya banyak yang menghabiskan waktunya hanya untuk menonton film. Tapi, kalian harus tahu nih, di Eropa, ada sebuah pekerjaan yang hanya menulis atau review Film bertema liburan, mereka akan dibayar Rp 35 juta, tertarik?

Berdasarkan penglihatan Travelista.id yang melansir media asing bernama Reviews.org. Diketahui tengah mencari orang untuk posisi bernama Chief Holiday Cheermeister.,” dikutip dari Travel and Leisure, Minggu (29/11/2020).

“Tugasnya adalah untuk mengulas film bertema liburan,” sambungnya.

Diketahui, pelamar yang tertarik dengan posisi tersebut akan diminta mengulas sekitar 25 film bertema liburan. Tujuannya adalah untuk menentukan film bertema liburan terbaik sepanjang masa.

Selain upah sebesar Rp 35 juta, pelamar posisi tersebut juga akan mendapat hadiah tambahan seperti langganan gratis Netflix, Hulu, Disney+, HBO Max dan lainnya.

Apabila tertarik, pelamar disebut harus berumur 18 tahun ke atas. Selain itu juga harus mau ditempatkan untuk bekerja di AS. Esai sepanjang 200 kata juga perlu dibuat untuk penilaian dan wajib dikirim sebelum 4 Desember mendatang.

Tahun lalu, perusahaan ini menawarkan sekitar USD 1.000 atau setara dengan Rp 14 juta bagi traveler yang ingin mengulas 12 film bertema liburan. Namun, tampaknya tawaran tahun ini lebih besar dari yang lalu

Previous articleGelar Jambore Nasional, Presiden Mercedes-Benz: Kami Patuhi Prokes
Next articleMotor Scoopy Capai 200 Juta, Wais: Saya Engga Nyesel Kok