Travelista – Saat ini tidak sedikit penikmat otomotif yang memilih memodifikasi sepeda Motor. Hal ini dipercaya menjadi nilai estetika kendaraan bagi pemiliknya.

Pantauan Travelista, di Jalan Palem Semi, Minggu (29/11/2020) pukul 16.33 WIB. Motor keluaran Honda berwana putih dimodifikasi hingga berwarna dasar kuning berpolet hijau. Di sisi depan terlihat stiker bertulisan “Aku Bang Jago”, yang dikenal sebagai Wotherspoon.

Untuk diketahui belum ada sebulan, dikabarkan motor Wotherspoon sudah habis terjual di tempat jual-beli media online. Otomatis, banyak konsumen yang kehilangan kesempatan untuk memiliki skutik tersebut.


Pemilik Motor, Ahmad Wais mengatakan miliki motor ini menjadi daya tarik tersendiri saat melintas dijalan raya. Sebab motor yang dimiliki ini mempunyai perpaduan warna yang begitu nyentrik.

“Asli, ketika bawa motor ini orang tuh banyak yag liat, jadi merasa lebih percaya diri aja,” kata Wais saat ditemui di Jl Palem Semi, Minggu (29/11/2020).

Dari hasil penelusuran tim Travelista di berbagai situs jual beli online, banyak yang menawarkan Primavera SW dengan harga di atas Rp 150 juta. Bahkan, ada juga beberapa yang tembus Rp 200 juta.

Harga motor ini dinilai cukup mahal, akan tetapi Wais mengakut tidak merasa menyesal. Sebab motor yang saya miliki menjadi lebih menarik dan elegant.

“Saya sih engga ngerasa nyesel. Soalnya keren sih,” tegasnya.



.

https://youtu.be/O8EKkqEYUFw
Previous articleReview 25 Film Tema Liburan, di Eropa Akan Dibayar 35 Juta, Tertarik?
Next articleGunung Semeru Keluarkan Lava Pijar, Bagaimana Kondisi Pendaki?