Travelista – Pernikahan merupakan acara sakral yang menyatukan dua sejoli yang punya rasa kasih dan sayang terhadap pasangannya. Pernikahan mempunyai tujuan yang mulia seperti melaksanakan ajaran agama hingga menciptakan keturunan berupa anak.

Setelah pernikahan biasanya ada acara bulan madu, yang bulan madu sendiri yaitu melepas stress dan penak ketika sibuk mengurusi pernikahan hingga hari H tiba. Pasangan yang sudah menikah biasanya mempunyai tujuan bulan madu.

Entah sekedar berjalan-jalan di dalam kota bisa juga pergi berlibur ke luar negeri. Baru-baru ini telah ramai perbincangan seorang youtuber ternama Atta Halilintar dan istrinya Titania Aurel Hermansyah yang merupakan anak dari penyanyi kondang Anang dan Ashanty.

Atta dan Aurel telah mempersiapakna destinasi bulan madu yang akan mereka singgahi. Penasaran tujuan mereka kemana? yuk simak beberapa ulasannya yang bisa menjadikan kamu tujuan bulan madu juga loh sobat!

1. Dubai

Dubai police arrest group over nude balcony shoot - BBC News
sumber foto : bbc.com

Dubai merupakan destinasi utama yang cocok untuk berbulan madu. Dubai adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab. Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. 

Banyak tempat yang bisa di kunjungi disana seperti Burj Khalifa gedung tertinggi di dunia, Palm Jumeirah yaitu resort buatan yang menarik untuk dikunjungi, Ski Dubai yang juga menjadi tempat ski terbesar di dunia, dan masih banyak lagi.

Meskipun biaya kesana cukup mahal untuk segelintir orang, tapi di Dubai mempunyai vibe yang indah dan sangat berkesan.

Atta dan Aurel kemungkinan besar akan berbulan madu ke Dubai, karena kedengerannya mereka sedang mengurus visa. Jika visa di terima mereka akan terbang berbulan madu ke Dubai yang indah.

2. Keliling Indonesia

Tur Keliling Indonesia dengan Harga Terjangkau, Mau? Ini 8+ Rekomendasi  Penyedia Jasa Tur dan Travel Murah
sumber foto : guideku.com

Indonesia banyak memiliki destinasi wisata yang cocok dikunjungi. Setiap daerah di Indonesia mempunyai tempat yang layak untuk pasangan yang berbulan madu.

Namun beberapa orang Indonesia di saat pandemi seperti sekarang biasanya pergi berbulan madu ke kota Dewata Bali. Resort dan hotel yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Suasana yang pas untuk bercinta para pasangan yang baru menikah sungguh pas. Selain Bali masih banyak tempat yang cocok seperti ke Pulau Cinta di Gorontalo, Lombok, bahkan di Jogja juga cocok untuk menjadi tempat tujuan.

Bulan madu sangat di idamkan oleh pasangan yang baru menikah. Mereka sangat menikmati jalan-jalan berdua dengan jalan yang sah. Semoga pandemi cepat berakhir ya sobat agar semua sobat Travelista yang baru menikah bisa berlibur bahkan berbulan madu ke kota dan negara sesuai yang sobat mau tanpa harus takut!

Travelista.id

Previous articleBak Surga Tersembunyi, Berikut Wisata Jogja yang Memanjakan Mata
Next articleSeram! Berikut Penampakan Kota Mati di Dunia (Di Indonesia Juga ada)