Media Argentina Kaget Tiket FIFA Matchday vs Timnas Indonesia Habis Terjual Dalam Waktu Singkat

    BUENOS AIRES – Antusiasme tinggi pencinta sepak bola Tanah Air sangat terlihat pada penjualan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina. Hal itu mendapatkan sorotan besar dari publik Argentina.

    Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni. Laga melawan Palestina akan digelar terlebih dahulu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni mendatang.

    Sementara itu, laga melawan Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni 2023. Timnas Indonesia perlu memetik hasil positif pada kedua laga tersebut demi raihan banyak poin.

    Laga Timnas Indonesia melawan Argentina paling ditunggu pencinta sepak bola Tanah Air. Publik ingin menyaksikan aksi Lionel Messi Cs secara langsung di atas lapangan. Daya tarik tim berjuluk La Albiceleste itu semakin tinggi setelah mereka menjuarai Piala Dunia 2022.

    Antusiasme tinggi publik terhadap laga tersebut sangat terlihat pada momen penjualan tiket. Dalam waktu kurang dari lima menit, tiket laga penuh gengsi tersebut habis terjual.

    Stadion Gelora Bung Karno Bakal Penuh

    Hal itu turut mendapatkan sorotan dari sejumlah media Argentina. Mereka tampak takjub dengan antusiasme tinggi yang ditunjukkan pencinta sepak bola Tanah Air. Mereka memperkirakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, akan penuh sesak nanti.

    “Tiket untuk menyaksikan laga Timnas Argentina melawan Indonesia terjual habis dalam lima menit,” bunyi pernyataan dari Ole, Rabu (7/6/2023).

    Previous article5 Tips War Beli Tiket Coldplay – Music of The Spheres Kuala Lumpur, Malaysia 2023
    Next articleMencari Makna di Balik Misteri Jejak Petualang Papua