Travelista – Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2025, Mooi Heartmade mempersembahkan Mooi Raya Collection 2025 dengan nuansa yang berbeda. Tidak hanya pada motif dan produknya, Mooi juga berkolaborasi dengan Nussa, IP animasi lokal kebanggaan tanah air produksi Visinema Studios. Dengan mengusung tema ‘Rayakan Kebaikan’, Mooi bertujuan menghadirkan busana muslim untuk keluarga yang nyaman, simpel, dan elegan sekaligus sarat akan pesan kebaikan.
Kolaborasi dengan Nussa juga merupakan bagian dari Artventure, sebuah inisiatif dari Mooi Heartmade yang dirancang untuk memberi dukungan kepada seniman lokal dan karya-karya mereka agar lebih dikenal oleh masyarakat luas, sekaligus menginspirasi anak-anak untuk lebih mencintai dan menghargai seni. Untuk Raya Collection 2025 ini, Artventure menggabungkan kreativitas dari dunia animasi dan fesyen lewat kolaborasi dengan Visinema Studios.
Ada 20 produk yang hadir dalam Raya Collection 2025 berupa baju muslim untuk seluruh keluarga, dengan elemen visual dari Nussa hadir berupa motif dan detail yang eksklusif. Dengan desain yang mengutamakan kenyamanan tanpa mengesampingkan estetika, koleksi ini diharapkan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri pada tahun ini.
Koleksi ini telah resmi diluncurkan pada “Mooi Raya Showcase 2025” yang bertempat di Little Talk Bistro, Cipete, Jakarta Selatan, pada Jumat, 17 Januari 2025. Acara ini menampilkan koleksi terbaru dan memberikan kesempatan kepada keluarga Indonesia untuk melihat langsung produk dan juga jingle berupa video animasi hasil kolaborasi kreatif antara Mooi Heartmade dan Nussa.
Produk-produk dalam Raya Collection 2025 ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp.129.000 hingga Rp.169.000, dan tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Tiktok Shop, serta Zalora. Selain itu, koleksi ini juga dapat dibeli di gerai offline Mooi Heartmade di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
Tentang Mooi Heartmade:
Mooi Heartmade merupakan local brand yang fokus pada pakaian anak usia (0-10 tahun) yang telah berdiri sejak 2016. Sejak saat itu Mooi menjalankan bisnisnya dengan sistem distribusi reseller dan toko, serta fokus pada platform marketplace antara lain Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok. Mooi Heartmade memiliki ciri khas pola yang unik dan material berkualitas dimana hal kedua poin itu menjadi salah satu nilai jual Mooi. Selain itu, setiap koleksi produk Mooi Heartmade selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi dan bersertifikat SNI, sehingga aman dan nyaman dipakai anak-anak untuk beraktivitas sehari-hari.
E-commerce kami adalah salah satu nilai terbesar kami. Pada tahun 2023, Mooi Heartmade menduduki peringkat ke-3 untuk brand fashion terlaris di Shopee Big Ramadan Sale 2023 dan juga brand-brand terkemuka di marketplace lainnya juga! Sejak 2017, Kami telah mencapai 337 ribu pengikut di Instagram, dan 228 ribu pengikut di Tiktok secara organik.