Travelista – Dilahirkan menjadi anak orang kaya tentu mempermudah seseorang dalam segala akses bidang kehidupan, seperti akses pendidikan, politik, dan jenjang karir yang telah disupport oleh keluarganya. Hal ini tentu dirasakan oleh putri sulung Ketua Umum Partai Perindo sekaligus bos MNC Group, Hary Tanoesodibjo. Putri pertama bernama Angela Tanoesodibjo kini telah resmi dilantik sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif oleh Presiden Joko Widodo, Jumat (25/10/2019).

Ibu dari dua anak ini lahir di Ottawa, Kanada pada 23 April 1987, ia merintis karier profesionalnya dari industri media.Ia pernah ditunjuk sebagai Editor in Chief dari HighEnd Magazine dan HighEnd Teen Magazine pada 2008. Sekitar empat tahun kemudian, Angela juga dipercaya menjadi Co-Managing Director di MNC Channel. Angela pun sempat bekerja sebagai staf keuangan di MNC Group milik ayahnya.

BACA JUGA : Pesona Cantik Istri Mantan CEO GOJEK  

BACA JUGA : Mengenal Lebih Dekat, Nepalnya Jawa Tengah

Angela pernah mencoba peruntungannya di dunia politik dengan maju sebagai caleg di Pileg 2019 dari Perindo Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo. Namun langkahnya harus berhenti lantaran tidak meraup cukup suara, dilantik menjadi wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif memberikan angin segar untuk rekam jejak politik bagi ibu dua anak ini. Tidak hanya kaya dari sejak lahir namun kecerdasannnya mampu membuat ia dipercaya sebagai wakil menteri dalam kabinet indonesia maju era jokowi.

Travelista.id

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here