Misteri Pocong di Kota Pelajar, Source Ayobandung.com

Kejadian-Kejadian Aneh Terjadi Karena Ulah Pocong Gundul

Travelista – Salah satu sekolah di kota pelajar yang menurut kami juga angker adalah sebuah sekolah kejuruan yang terletak di sisi selatan kota. Banyak kejadian murid yang kesurupan bahkan penampakan-penampakan yang dilihat oleh masyarakat di sekitar sekolah tersebut.

Masyarakat sekitar sering melihat penampakan pocong yang muncul di sekolah ini. Dahulu lokasi ini ternyata sebuah kuburan tua yang kemudian digusur untuk dibangun sekolah. Sialnya, ada beberapa jenazah yang tampaknya masih tertinggal sehingga menimbulkan fenomena-fenomena gaib yang kadang mengganggu kegiatan-kegiatan belajar mengajar.

Salah satu jenazah itu adalah seorang dukun aliran hitam yang meninggal akibat pertarungan gaib dengan dukun lain. Jika dilihat dari batu nisan dengan metode retrokognisi, kami memperkirakan dukun tersebut dimakamkan sekitar akhir tahun 1960-an. Dukun aliran hitam ini memiliki jin kuat serta jahat yang usianya kurang lebih 3000 tahun.

Baca juga : Khasiat Ludah Pocong untuk Makanan!

Pocong Gundul, Source @KisahTanahJawa

Sosoknya jika dilihat adalah Pocong tapi kain kafan yang digunakan sampai badan, sedangkan kepalannya tidak tertutup kafan. Kepalannya hampir menyerupai tengkorak, matannya putih serta bertaring.

Pada waktu sang dukun mengalami sakaratul maut, sosok jin jahat ternayta sudah merasuk ke tubuhnya sehingga ketika akan meninggal, jin tadi mengambil alih kuasa kesadaran dan mengatakan agar kelak ketika meninggal tali pocongnya jangan dilepas. Akibatnya, pocong tersebut meneror warga sekitar 35 hari.

Baca juga : Misteri Stasiun Tugu yang Minta Tumbal, Berani Kesana?

Akhirnya, seorang kyai yang memiliki daya linuwih mengatakan jenazah sang dukun harus dibongkar dan tali pocongnya dilepas agar teror pocong bisa dihentikan. Walaupun bisa diredam, akan tetapi malah berdampak lain, justru mengaktifkan lokasi tersebut untuk menjadi angker atau negatif.

Peristiwa di luar nalar itu belanjut hingga sekarang ini, hal ini terbukti ketika mesin jahit yang ada di ruangan praktik tata busana bergerak sendiri. Pernah terjadi juga, salah satu pelajar dari sekolah lain meninggal ketika bermain basket.

Kejadian terjadi saat dia tertimpa tiang ring yang mendadak roboh, setelah dia bergelantungan di sana. Menurut cerita yang beredar, hal itu terjadi karena peran pocong gundul yang memang sengaja meminta darah.

Pada akhirnya sekolah tanggap dengan berbagi fenomena ganjil itu. Pihak sekolah pernah mengadakan doa bersama serta selametan sebagai wujud memohan kesalamatan kepada yang mahakuasa.

Travelista.id

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here