Bandara Soekarno Hatta jadi Airport Kolabratif Pertama di Dunia

Travelista – Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta menjadi pangkalan sejumlah maskapai internasional dan domestik. Kini, terminal legendaris tersebut berganti nama.

Dilansir dari Traveloka, Sabtu (14/9/2019) atas kolaborasi PT Angkasa Pura II dan Traveloka, terminal 2 merubah nama menjadi Terminal 2 Traveloka.

Baca juga : Ini Alasanya, Kisah Batu Berpindah dan Sempat Dipuja di Pulau Rote

Terkait hal ini, menjadikan Bandara Soetta sebagai airport kolaboratif pertama di dunia. Traveloka berencana untuk memberikan insporasi dan pengalaman pengguna dengan berkolaborasi dengan konsumen bandara.

“Kami memiliki misi untuk memperlihatkan kehidupan seseorang dengan pengalaman dan traveling adalah salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut untuk waktu yang akan datang, para pengunjung bandara akan kami ajak untuk kolaborasi memberikan masukan, ide, serta terlibat langsung dalam pengembangan konsep “Gateway to Experiences,” ucap Dionisius Nathaniel selaku CMO Transport Traveloka.

Baca juga: Kisah Mistis di Pulau Seribu yang Hingga Kini Tak Banyak Orang Tahu

Dengan kerja sama ini, Traveloka tidak hanya menjadi perusahaan untuk memiliki hak penamaan. Namun juga hak untuk menyediakan berbagai pelayanan dan instalasi kepada pengguna jasa.

Nantinya, secara perlahan Traveloka juga bakal memberikan sejumlah pelayanan eksklusif. Seperti lounge, check-in counter khusus dan sejumlah layanan lainnya.

Travelista.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here