Travelista – Bagi penikmat Travel, mengunjungi Pulau adalah yang menyenangkan. Sebab mereka akan menikmati indahnya alam dengan dikelilingi lautan luas.

Namun tak semua Pulau bisa dinikmati oleh pengunjung. Pasalnnya banyak hal berbahaya yang membuat pengunjung dilarang datang oleh Pemerintahnya sendiri.

Ilha da Queimada, Brasil

Pulau Ilha Da Quemeda, Sau Paulo/Ecodabete.com/recadau

Pulau ini berisi ratusan ular yang sangat mematikan. Hal ini pun membuat pemerintah setempat melarang pengunjung untuk datang.

Pulau ini berada di lepas pantai Brasil di Samudera Atlantik. Sekitar 90 mil dari Pantai Sao Paulo.

Tempat inilah yang merupakan pulau bagi Ular Viper Emas yang sudah terancam punah. Diketahui jumlah ular di daerah tersebut mencapai 4000. Ular Viper sendiri mampu membunuh seseorang hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Baca Juga : Fakta Menarik Pulau Laki & Pulau Lancang dalam Tragedi Sriwijaya Air SJ-182

Kepulauan Izu

Pulau Izu Jepang/Guideku.com

Kepulauan Izu Oshima dikenal sebagai pulau yang sangat angker di Jepang. Pasalnya, di pulau ini tercatat sudah ribuan orang bunuh diri dengan loncat dari atas gunung.

Masyarakat Jepang menyebut kalau Pulau Izu Oshima adalah pulau angker yang menyeramkan dan berhantu. Meski begitu, pulau di lautan di bagian selatan dari Tokyo itu punya lanskap alam yang cantik dan benar-benar alami.

Untuk diketahui, Pulau Izu Oshima sudah lama dikenal sebagai pembuangan tahanan politik hingga dukun. Mereka dianggap membahayakan masyarakat Jepang dan kedaulatan kaisar.


Ramree Island

Ilustrasi Pulau Penuh Buaya Air Asin/Guff.com

Pulau Ramree yang berada di sebelah barat Myanmar dikenal tempat yang dilarang oleh pemerintahnya. Sebab tempat ini banyak dihuni buaya air asin.

Untuk diketahaui, seekor buaya air asin yang bertempat tinggal di Pulau ini mencapai berat tubuh sebesar 2200 pon dan panjang tubuh mencapai sekitar 7 meter.

Menurut laman National Geographic, berdasarkan informasi diketahui dari National Geographic buaya air asin merupakan binatang yang paling sering memangsa manusia. Buaya air asin itu adalah buaya terbesar di antara semua spesies buaya.

Meski begitu di Pulau Ramree memiliki keindahan alam yang cukup indah. Banyaknya pepohonan dan udara yang bersih. Sehingga ketika kita kesana merasakan hal yang berbeda tidak ada ditempat lain.

Previous articleFakta Menarik Pulau Laki & Pulau Lancang dalam Tragedi Sriwijaya Air SJ-182
Next articleMeninggal Dunia, Ini Profil Pendidikan Hingga Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber