Travelista.id – Saat ini, masyarakat masih belum bisa nonton bareng sebuah pertandingan sepak bola lantaran tempat atau berkumpul dibatasi dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro.

Namun, hal itu terbantahkan saat even nonton bareng diubah menjadi Drive-In di Lapangan Parkir Utara Mall @ Alam Sutera, Kota Tangerang.

Co-Founder Drive-ln Senja Reyhana Zahra Zain, mengatakan acara ini berkonsep nonton bareng dalam mobil.

“Jadi kebetulan lagi musim primer league (Liga Inggris) dan momennya pun pas di saat pandemi covid-19 ini. Jadi kita pun membuat acara ini,” ujar Zahra, Sabtu, 13 Februari 2021.

Zahra menuturkan pihaknya menggelar acara tersebut bukan untuk pertama kali. Sebelumnya pernah digelar nonton bioskop dengan hal yang sama di mobil.

“Untuk saat ini kita gelar nonton bareng untuk sepak bola, movie belum terpikirkan lagi. Tapi tidak memungkinkan ada sport-sport yang lain,” katanya.

Zahra menjelaskan pihaknya menggelar acara tersebut mendapat respon bagus bagi pecinta sepak bola. Pihaknya pun membuka harga tiket mulai dari Rp150-350 ribu dengan maksimal 4 orang.

Ziyan Penikmat Sepakbola


“Sejauh ini Alhamdulilah banyak banget yang interest. Cuma balik lagi ke klub bolanya masing-masing. Saat ini kita menggelar pertandingan Leicester City melawan Liverpool. Banyak juga permintaan ke kita terkait klub-klub lainnya kapan digelar seperti ini, artinya animo untuk nonton bola banyak peminatnya,” jelasnya.

Zahra menambahkan pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat terhadap penonton. Bahkan, pihaknya pun tidak segan-segan jika terdapat penonton nonton bareng ini tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Dari awal ada check suhu. Tiketnya di scan pakai cashless, jadi benar-benar enggak bersentuhan. Kita disinfektan mobil, dan melarang membawa makanan dan minuman dari luar even,” ucap dia.

https://youtu.be/5OjFiphaWbo

Previous articleKehangatan Imlek di Tengah Pandemi Covid 19
Next articleTaman Festival Bali, Dulu Menyenangkan Sekarang Menyeramkan