Sumber Foto: Traveloka.com

Cocok untuk Para Backpaker!

TravelistaJakarta dikenal dengan kota Metropolitan, dijuluki demikian karena di Jakarta apa saja bisa di cari dengan mudah. Tinggal di Jakarta mempunyai biaya hidup yang tinggi, mulai dari makanan, penginapan, dan transportasi. Tetapi tidak semua daerah di Jakarta memiliki kualitas biaya hidup yang serba mahal dan tinggi, bahkan ada penginapan murah dan layak untuk kita tempati ketika singgah atau berlibur ke Jakarta.

Hal ini sangat bermanfaat bagi segilintir orang, terutama pelajar dan mahasiswa yang ingin berlibur ke Jakarta. Harga murah, berkualitas, dan layak otomatis menjadi tempat penginapan yang dicari.

Baca juga: Lima Tempat Wisata di Labuan Bajo, Surga di Tanah Indonesia

Mau tahu apa saja penginapan murah di Jakarta yang pasti ga bikin kantong jebol dan harga merakyat? Yuk, simak beberapa tempat penginapan murah di Jakarta yang dirangkum Travelista :

1.Wonderloft Hostel, Jakarta Barat

Ingin berkunjung ke wisata Kota Tua di Jakarta? Sangat disarankan untuk menginap di hotel murah satu ini. Wonderloft Hostel berada di jalan Bank, nomor 6, Tamansari,Jakarta Barat dekat dengan museum Bank Indonesia.

Tarif harga hotel satu ini dibandrol dengan harga Rp 110 ribu saja sobat Travelista. Konsep kamar dari Wonderloft ini seperti asrama yang bisa ditempati sekitar 6-8 orang setiap kamarnya, bisa untuk sharing dengan teman ketika travelling ke Jakarta. Tidak lupa juga hotel ini sudah dilengkapi wifi yang bisa kita bikin nyaman dan betah.

2. Teduh Hostel, Jakarta Barat

Di kalangan backpaker, hotel ini sudah tidak asing lagi. Hampir para backpaker yang singgah di Jakarta pasti menginap di hotel ini. Teduh Hostel berada di sekitar kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.   

Mempunyai pelayanan yang tidak kalah dengan hotel mewah bintang lima lainnya dan memiliki tarif harga hotel hanya Rp 90 ribu saja. Sangat murah dan tetap mempunyai kualitas yang cukup baik untuk orang beristirahat. Di Teduh Hostel juga kita mendapatkan sarapan dan tentunya sudah dilengkapi wifi.

3. Ancol Residences 6, Jakarta Utara

Lokasinya sangat dekat dengan Ancol, harganya sangat murah dapat fasilitas enak. Cuma ada di Ancol Residences 6. Apartemen yang bisa digunakan untuk menginap harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan sengaja di sewakan dengan harga murah dan terjangkau sesuai strategi marketing penginapan tersebut.

Bayangkan saja, di bandrol dengan harga Rp 136 ribu sudah mendapatkan wifi, AC, TV, air panas, dapur, ruang tv, bahkan sudah bisa menikmati kolam renangnya juga. Tidak nyesal pastinya menginap di tempat satu ini.

4. Apartemen Ambassador, Jakarta Selatan

Image result for Apartemen Ambassador, Jakarta Selatan

Di tengah-tengah kota Jakarta masih ada penginapan murah, lokasinya sangat strategis, dan banyak terdapat macam-macam kuliner enak. Apartemen Ambassador berada di Kuningan, Jakarta Selatan. Hanya 5-10 menit dari Mega Kuningan.

Harga harian tarif kamar di Apartemen Ambassador berkisar antara Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu. Sangat terjangkau untuk penginapan yang berada di tengah kota Jakarta dengan harga demikian Anda dapat menikmati fasilitas yang cukup layak dan memadai seperti TV, wifi, AC, air panas, dapur, kulkas dan kolam renang.

5. Airy Eco Syariah Kemanggisan, Jakarta Barat

Image result for airy eco syariah kemanggisan anggrek rosliana 3 jakarta

Terakhir ada Airy Eco, penginapan ini terletak pada Jalan Anggrek Rosliana nomor 3, Kemanggisan, Jakarta Barat. Lokasinya sangat strategi dekat dengan stasiun Palmerah dan Taman Anggrek.

Airy Room memiliki fasilitas yang pasti menarik diantaranya ruangan ber-AC, wifi, TV dan disediakan sarapan untuk pengunjung hotel. Untuk harga dibandrol sekitar Rp 117.000 permalam.

Sangat menghemat kantong dan tidak bikin kantong kering bukan? tidak ada salahnya untuk di coba. Semoga bermanfaat.

Travelista

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here