Gaperlu mahal-mahal sobat!

Travelista – Mau Foto Prewed Minim budget? 3 tempat wisata dibawah ini wajib kamu coba.  

Mendambakan foto yang ciamik dan bagus merupakan impian semua orang, terlebih lagi foto yang bersifat sakral dan jarang diulang. Foto Prewedding memang menjadi trend pasangan kekasih yang hendak melangsungkan sebuah pernikahan, Namun biaya yang tidak murah terkadang menjadi kendala untuk melakukan sesi sakral ini.  

Di era milenial sekarang, setiap momen dan segala aktifitas selalu menjadi ajang show off  untuk menceritakan momen momen tersebut pada khalayak ramai, baik via twitter, facebook, instagram, hingga youtube. Bagi pasangan yang tidak ingin ketinggalan zaman foto prewedding menjadi keharusan sebelum melangkan pada gerbang pernikahan yang sah.  

BACA JUGA : Bahaya! Jangan Ucapkan Kata Ini Ketika Masuk Goa Belanda

Tema yang diusung dalam foto prewed pun bermacam macam, mulai dari gaya santai, unik, casual, hingga glamour, bahkan ada yang sampai pergi ke luar negeri demi menghasilkan foto prewed yang bagus. Berbagai macam destinasi wisata mulai dilirik bagi mereka yang hendak menikah, segala macam akomodasi sudah mulai dipersiapkan, apalagi biaya yang tidak sedikit. Namun ada juga loh foto prewed dengan destinasi wisata yang murah meriah. Berikut  5 destinasi wisata foto prewed dengan budget yang sangat minim. 

1.  Rancaupas, Ciwideuy Bandung 

Hasil gambar untuk prewed ranca upas
sumbr foto : travelingyuk.com

Kota Paris Van Java ini memang tidak pernah lepas dari tempat wisatanya yang melimpah dan banyak diburu para pelancong, diantaranya untuk sekedar foto preweding, suasana yang menyatu dengan alam membuat tempat ini sangat cocok untuk melangsungkan foro prewed, apalagi kalian bisa berinteraksi secara langsung dengan rusa rusa yang ada dikawasan ini. Cocok banget deh buat kalian yang mengusung konsep pecinta hewan, biaya masuk hanya 10.000 rupiah, sedangkan untuk wedding berkisar 500 ribu rupiah.  

2. Kotu, Jakarta Pusat

Hasil gambar untuk prewed kota tua
sumber foto : pinterest.com

Kota Tua di Jakarta memang tidak asing ditelinga kita, banyak sejarah yang terukir disana. Interior yang unik serta bangunan yang menegaskan jiwa veteran masih terlihat lekat sampai sekarang, JIka kalian pencinta gaya tempo doeloe, cobalah destinasi wisata ke kota tua. Apalagi ditambah gaya busana ala ala tempo doeloe.  

BACA JUGA : Ternyata Makanan Indonesia ini Berasal dari Belanda

3. Pantai Mangrove, Indramayu  

sumber foto : prismapicture.id

Tentu sudah banyak yang memilih untuk foto prewed di pantai, dari mulai gaya busana bernuansa santai hingga memakai gaun. Pantai memang tempat yang syarat akan romantisme, penuh kehangatan, dan syahdu bagi siapapun yang menginjakan kaki disana. Pantai mangrove di Indramayu bisa menjadi destinasi wisata kalian untuk melaukan momen sakral ini, pantai yang dikelilingi hutan mangrove tentu akan terlihat apik hasilnya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here